Friday 12 December 2014

Film Detective Conan Movie 19 - Sunflowers of Inferno

Film terakhir detective conan, Detective Conan Movie 18 - Dimentional Sniper sudah diputar akhir tahun 2014 ini. Sekarang dikabarkan akan muncul kembali film Detective Conan 19 yang berjudul Sunflowers of Inferno.
 
film detective conan movie 19

Judul film ini dalam bahasa jepang adalah Gouka no Himawari (Bunga Matahari dari Neraka). Film Detektif Conan ke 19 ini akan tayang pada 18 April 2015 di Jepang. Kali ini Conan akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Kaito Kid yang mencuri replika tulisan "Sunflowers" karya Van Gogh saat pelelangan.

Sinopsis Film Detective Conan Movie 19 - Sunflowers of Inferno

Jalan cerita film detektif conan ke 19

film detective conan sunflowers of inferno

Sebuah lukisan terkenal dilelang di sebuah situs pelelangan. Lukisan itu adalah Bunga Matahari, salah satu karya besar Van Gogh. Jirokichi Suzuki melawan seluruh pelelang dengan mengajukan harga beli lukisan itu seharga $300 juta. Dia berniat mengoleksi 7 lukisan bunga matahari yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Setelah berhasil mendapatkan lukisan Bunga Matahari, Jirokichi mengadakan pameran lukisan di Musium Lake Rock. Untuk menjamin keamanan, Jirokichi menyewa 7 samurai untuk melindungi lukisan itu. Namun sebelum mereka muncul, Kaito Kid tiba tiba muncul dan menyatakan bahwa dia akan mencuri lukisan itu bagaimanapun caranya. Mengapa Kaito Kid tertarik dengan lukisan ? sedangkan ia biasanya mencuri permata ?

Saat orang orang mulai panik, muncul seorang detektif SMA yang mendengar tentang rencana Kid itu. Siapa dia ? Shinichi Kudo.

Trailer Film Detective Conan Movie 19 - Sunflowers of Inferno

Trailer resmi Detective Conan Movie 19 ini berdurasi 32 detik


Trailer resmi Detective Conan Movie 19 berdurasi 1menit 39detik



Rasanya tidak sabar menanti film ini segera rilis :D 

5 komentar

Jadi penasaran nih, gak sabar nunggu

Untuk trailer detektif conan 19 durasi 90 menit bisa lihat di https://www.youtube.com/watch?v=xFF9geuastQ

Kapan di rilis nya gan

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon