Cara Menyalakan Laptop


Cara menyalakan laptop.Kali ini gue akan berbagi tutorial yang sangat berguna buat kehidupan kita semua.Kali ini gue akan kasih tau cara menyalakan laptop.Tentunya perihal menyalakan laptop bukan hal yang sepele,karena jika dilakukan dengan langkah yang salah maka dapat menyebabkan kebingungan,bahkan kematian.Waw
Langsung aja kita mulai.

1.Niat

Segala sesuatu yang kita lakukan,bila tidak didasari dengan niat maka pelaksanaanya tidak afdol,itu menurut gue.Pastikan kalo kamu benar benar niat menghidupkan laptop,dan kamu harus siap menghadapi resiko seperti apapun.Ini adalah tugas berat.Tidak semua orang bisa melakukanya.

2.Minta Maaf/Sungkem pada orang tua

Ini sangat diperlukan,agar ritual menyalakan laptop bisa berjalan dengan mulus.Nggak usah gengsi,minta maaf sama ortu dulu,lebih baik lagi kalo sungkem.Tolong poin yang satu ini jangan disepelekan,coba bayangin kalo kamu kesetrum waktu lagi nyalain laptop,terus kamu mati.Padahal kamu belum sempet minta maaf sama orangtua.Sungguh mengharukan.

3.Tulis Surat Terakhir

Menurut Acong(21 th),gelombang elektromagnetik yang terdapat dalam laptop bisa membahayakan jiwa  manusia.INI BUKAN MAIN MAIN,SEORANG ANAK BERUMUR 15 TAHUN MENINGGAL SAAT DIA MENYALAKAN LAPTOP,KARENA IA MENYALAKAN LAPTOP SAMBIL MENGKONSUMSI OBAT SERANGGA.Jadi penting bagi kamu yang mau nyalain laptop,untuk membuat surat terakhir.Isi suratnya terserah kamu aja.

4.Dekatkan Jarimu dengan tombol power

Segera dekatkan jarimu dengan tombol power.Jangan terlihat grogi.Jika kamu terlalu grogi,dan terlihat kebingungan,maka kamu akan menjadi sasaran empuk para penjahat,penjahat kelamin.Ingat,kejahatan bukan terjadi karena ada niatan dari pelakunya,tapi karena adanya kesempatan.Begitulah kata Bang Nopi.

5.Tekan Tombol Power

Ini adalah langkah terakhir.Tekanlah tombol power.Jika tombol itu menyala,maka kamu berhasil.Jika tidak menyala,mungkin laptop kamu rusak,atau tombol yang kamu pencet salah.
Selamat kalau kamu berhasil!Kamu adalah orang yang pintar karena bisa melakukan hal ini.Lebih pintar lagi kalau kamu bisa menggunakan Laptop sebagai pengganti TV . Dengan USB TV LAPTOP dibawah ini, kamu bisa ngerekam tayangan di TV,terus bisa disetel di Laptop ! wah,hebat banget tuh.
TV LaptopBluetooth Earphone


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Menyalakan Laptop
Description : Cara menyalakan laptop.Kali ini gue akan berbagi tutorial yang sangat berguna buat kehidupan k...

6 Responses to "Cara Menyalakan Laptop"

  1. betul juga gan ya... hehehe....

    ReplyDelete
  2. Klo nyalain laptop pncet power trs laptop gak hidup tp lampunya power hidup itu kira2 yang bermasalah apanya.

    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm..mungkin itu masalah monitornya kali.sori nggakk bsa bantu,kurang jelas.

      Delete
  3. Hahahha ni isinya bikin ngakak semua yak :D

    ReplyDelete
  4. waduh gw berarti salah dong >_< restart laptop dulu ah~

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.