Jurus-jurus Pokemon yang Akan Berguna di Dunia Nyata


Pokemon.Kalian semua pasti tau kartun melegenda ini.Dari dulu sampe sekarang,masih aja diputer di indosiar tiap Minggu.Mungkin sempat menjadi kartun favorit kamu.Pernah nggak kamu ngebayangin  kalo Pokemon itu bener bener nyata?Apakah jurusnya bisa digunakan untuk membantu kehidupan manusia?Jawabanya bisa.Nih Jurus-jurus Pokemon yang Akan Berguna di Dunia Nyata.Cekicrot

1.Water Gun (Senapan Air)
Jurus ini dikuasai oleh pokemon pokemon bertipe air.Jurus ini sangat berguna didunia nyata,apalagi waktu musim kemarau.Pemadam kebakaran juga akan terbantu oleh jurus ini.Kalo kamu punya pokemon yang bisa jurus ini,hidup kamu bakal bahagia.Kamu nggak bakal kekurangan air.Bayangin kamu lagi berak,ternyata nggak ada air/jambannya penuh dan nggak bisa disetor.Kamu nggak usah khawatir,pake jurus water gun aja.

2.Surf (Berselancar)
Cocok banget buat kamu yang anak pantai.Karena berselancar pakai papan udah terlalu mainstream,kamu bisa coba pakai pokemon.Atau kamu bisa coba menjelajahi dunia dengan pokemon.Atau setidaknya waktu ada banjir bandang atau Tsunami,kamu bisa menyelamatkan diri.

3.Charge (Mengisi)

Ini adalah jurus tipe listrik.Sebenernya maksud jurus ini adalah mengisi tenaga.Namun bisa juga dimanfaatkan untuk ngecas gadget kamu.Sekarang kamu nggak perlu galau lagi kalo batre hape/laptop lobet,karena dengan jurus ini,gadget kamu bisa penuh lagi dalam sekejap.Jurus ini juga berguna saat ada pemadaman bergilir.

4.Fly (Terbang)
Kamu udah bisa tebak apa guna jurus ini.Karena sekarang banyak razia motor,kamu bisa pakai pokemon sebagai kendaraan untuk pergi sekolah.Nggak ada acara macet atau si komo lewat.Jurus ini juga sangat berguna untuk menyelamatkan diri waktu ada gempa bumi.

5.Flamethrower
Flamethrower adalah jurus tipe api.Api ini bisa digunakan untuk memasak,lumayan lah buat menghemat minyak tanah dan LPG.Jurus ini juga bisa digunakan untuk membakar rumah orang.Bisa juga digunakan untuk membakar semua kenangan indah denganmu.So swet

6.Dig (Menggali)

Maksudnya adalah menggali tanah.Jurus ini bisa digunakan untuk membangun kereta api bawah tanah.Juga bisa dimanfaatkan untuk mencari harta karun.Atau lebih kreatifnya lagi,bisa digunakan untuk mengubur barang barang pemberian mantan.Sadis

7.Scary Face (Wajah Menakutkan)


Jurus ini sangat berguna bagi industri perfilman indonesia.Menurut pengamatan gue,akhir akhir ini film hantu indonesia nggak ada yang nyeremin,tapi kalo yang bikin tegang sih banyak.Hehehe.If you know what i mean.

Itu dia Jurus-jurus Pokemon yang Akan Berguna di Dunia Nyata.Mungkin masih banyak lagi jurus jurus yang berguna.Dari ketujuh jurus tadi,mana yang paling kamu suka?tulis dong di kotak komen.Okeh,cukup sekian dan terima gebetan baru/second




Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Jurus-jurus Pokemon yang Akan Berguna di Dunia Nyata
Description : Pokemon.Kalian semua pasti tau kartun melegenda ini.Dari dulu sampe sekarang,masih aja di...

2 Responses to "Jurus-jurus Pokemon yang Akan Berguna di Dunia Nyata"

  1. Haa....lucu!
    Saya banyak mikir begini....pernah malah di-post.

    Tapi, muddy waternya Mudkip emang bikin banjir...

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.