Friday 14 February 2014

Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Tidak Merayakan Valentine

Say No to Valentine
Hari ini tanggal 14 Februari.Hal pertama kali yang gue liat di sosial media adalah mereka yang update status seputar Hari Valentine.Untungnya hari ini bertepatan dengan meletusnya Gunung Kelud,jadi perayaan valentine nggak begitu banyak dibicarakan.Hari valentine yang katanya romantis berubah menjadi hari hujan abu.

Menurut gue,sebenernya valentine itu nggak usah dirayain.Loh kok gitu ? Nih Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Tidak Merayakan Valentine.

1.Karena Valentine dilarang dalam islam

Sebagian besar penduduk indonesia beragama Islam.Tapi yang gue heran,banyak dari mereka yang merayakan hari valentine.Padahal Valentine itu hari raya agama lain,jadi jelas  kita yang beragama Islam dilarang untuk merayakannya.


2.Karena Valentine terlalu mainstream

Hari valentine diperingati setiap tahun.Terlalu mainstream gitu,nggak ada gregetnya.Mending jangan dirayain.Tanggal 14 Februari bukan cuma hari valentine loh, tanggal 14 februari juga hari berdirinya TV ONE dan hari dirilisnya film The Spiderwick Chronichles.Baca nih di wikipedia


3.Karena hari ini hujan abu

Nggak usah keluar rumah deh.Stok upil dijamin bertambah banyak kalo keluar rumah pas hujan abu.


4.Karena Valentin kalah terus


Dulu sih Valentin sering banget menang.Tapi sekarang prestasinya di moto GP agak menurun.Udah sering kesalip sama  Jorge Lorenzo.


5.Karena Kamu Jomblo

Ngoahahah.. No comment


jangan merayakan valentine,alasan jangan merayakan valentine,kenapa valentine tidak boleh dirayakan ,no valentine

2 komentar

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon