Sunday 16 February 2014

Game pengganti Flappy Bird,Amazing Cupid

Setelah game Flappy Bird dihentikan dari Google Play dan App Store,muncul game yang serupa yaitu Amazing Cupid.Game ini dibuat oleh pengembang game asal Jakarta,dan sudah mendapat persetujuan dari Dong Nguyen,pencipta Flappy Bird.Sama seperti Flappy Bird,game ini juga menawarkan sensasi bermain yang sulit dan membuat emosi.


Karakter utama Amazing Cupid adalah dewa cinta erotis.Pemain harus mengetuk layar untuk menerbangkan Cupid, dan melewati setiap celah pilar-pilar besar.Amazing cupid memliliki grafik yang jauh lebih bagus dari Flappy Bird.

Game ini lebih sulit daripada Flappy Bird.Setiap kali game over,game ini akan memunculkan teks yang cukup menyebalkan, seperti "Ini bisa main kaga sih?" atau Pantesan lo masih jomblo".


Amazing cupid juga menyediakan 3 tingkat kesulitan yaitu Normal,Hard dan Impposibro.

Pada tingkat Normal, pemain harus menerbangkan cupid dengan cara mengetuk layar layaknya Flappy Bird.

Pada tingkat Hard, tidak berlaku hukum gravitasi. Cupid bukan jatuh keatas,bukan kebawah .Pemain bertugas menurunkan si Cupid dengan cara mengetuk layar agar ia tidak terbentur bagian atas.

Sedangkan tingkat Impossibro lebih sulit lagi, karena gravitasi kadang ada kadang tidak ada. Gravitasi akan berubah setiap kali pemain melewati lingkaran warna hijau.

Game ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu adanya fitur Secret Message.Pemain bisa membuat pesan rahasia atau menerimanya.

Untuk membuat pesan rahasia,cukup memilih Post Secret Message,dan mengatur kapan pesan itu muncul.Misal pesan itu muncul bila ada pemain yang berhasil melewati 2 pilar.Setelah itu pemain akan mendapat PIN untuk dikirim ke pemain lain.

Sedang untuk menerima pesan,pemain lain harus memasukkan PIN tersebut pada pilihan Get secret Message,dan harus memenuhi syarat yaang telah ditetapkan pengirim pesan tersebut.

Untuk mendownload game Amazing Cupid,silakan download di Google Play.

game pengganti flappy bird,alternatif game flappy bird,apa sih game amazing cupid,apa itu game amazing cupid,download game amazing cupid bahasa indonesia

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon