Cara Mengatasi Banjir di Jakarta

Dari dulu sampe sekarang,banjir selalu menjadi permasalahan yang hot di Jakarta.Tiap tahun,Jakarta banjir.Bahkan bukan cuma di jakarta,di Laut juga banjir.Emang gimana sih cara mengatasi dan menanggulangi banjir ?

1.Jangan Buang Sampah di Sungai


Kalo buang sampah sembarangan sih nggak ada kaitan langsung sama banjir.Yang menjadi penyebab banjir itu karena banyak orang yang buang sampah disungai dan aliran air.Jadi cara mengatasi banjir yang paling utama,jangan buang samopah disungai.Buang sampah pada tempat yang sudah disediakan

2.Jangan boker di sungai

Kalo dipikir pikir, boker disungai itu nggak jauh beda sama buang sampah di sungai.Sama sama bisa menghambat saluran air kan?

3.Sedot airnya

Air banjir nggak selamanya merugikan.Coba lihat saudara kita di Afrika sana.Mereka dilanda kekeringan dan kekurangan air.Jadi kalo bisa sih,sedot aja semua air banjir di Jakarta,terus dikirim ke Afrika.Buat bantu saudara saudara kita yang kekurangan air.




Eh,yang gue tulis ini cara mengatasi banjir atau cara mencegah ya ?

jakarta banjir terus,cara agar bebas dari banjir,menanggulangi banjir di jakarta,mengatasi air bah banjir jakarta di ibukota




Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Mengatasi Banjir di Jakarta
Description : Dari dulu sampe sekarang,banjir selalu menjadi permasalahan yang hot di Jakarta.Tiap tahun,Jakarta b...

0 Response to "Cara Mengatasi Banjir di Jakarta"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.