Thursday 6 March 2014

Game Flappy Bird masuk ke Game GTA

Walaupun game flappy bird sudah resmi ditutup, namun demam flappy bird tampaknya belum berakhir.Setelah game ini wafat, banyak orang yang memanfaatkan ketenarannya.Contohnya game Amazing cupid yang memiliki gameplay seperti Flappy Bird.Selain itu masih banyak lagi game lain yang mengusung burung pengepak ini.

Dan kali ini, Flappy bird masuk dalam lingkungan game Grand Theft Auto (GTA).Seperti yang kita tau, pada game GTA, gamer bertugas untuk menjalankan misi atau sekedar berpetualang disekeliling kota untuk mencari masalah.Namun game GTA yang satu ini mempunyai karakter yang bisa beraksi layaknya Flappy Bird.



Seperti Flappy bird ya mengepak ngepakan sayapnya untuk mempertahankan ketinggiannya, karakter dalam GTA IV ini juga bisa melakukan hal tersebut untuk mengumpulkan poin.Bahkan kepala si karakter diganti menjadi flappy bird oleh modifikator game ini.

Jika dalam game flappy bird kita harus melewati celah pipa untuk mendapat poin, dalam game GTA Flappy Bird ini kita harus berusaha menginjak pejalan kaki yang lewat.Jika sampai terpeleset,kita harus mengulang lagi,seperti dalam game flappy bird. 

Penasaran ? coba putar video dibawah ini


game gta flappy bird,game alternatif flappy bird, grand theft auto flappy bird, game modif gta, flappy bird mod gta IV 4

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon