Hal hal Nyebelin yang terjadi saat shalat tarawih

Dibulan puasa ini, ada yang satu hal yang paling dinanti nanti. Apalagi kalau bukan salat tarawih. Dibalik maraknya salat tarawih, ada beberapa hal yang biasanya kamu temui, dan mungkin bagi kamu menjadi hal yang nyebelin. Contohnya.....

1.Bacaan Surat yang Panjang

Bagi yang kuat iman sih nggak masalah. Tapi bagi yang imannya masih dalam tahap pertumbuhan contohnya gue, hal ini bisa jadi bermasalah. Bacaan surat yang panjang kadang bisa bikin kita nggak sabar, pikiran terbang entah kemana, akhirnya solatnya pun jadi nggak khusyu.

 

 2.Kentut

Salat tarawih termasuk salat yang lama, biasanya 8 rakaat, ada juga yang 20. Belum lagi kalo bacaan suratnya panjang. Karena panjangnya salat ini, kadang ada juga yang nggak bisa nahan kentut. Apalagi tadi pas buka puasa makannya banyak. Nah, kalo udah kaya gini sih kebanyakan pada lanjut aja, soalnya malu kalo harus wudhu lagi. Duh, jadi curhat deh.

 

3. Ada yang jail

Yang ini paling nyebelin. Waktu shalat lagi serius seriusnya, ada aja "setan" yang nganggu. Entah itu anak kecil atau teman sebaya. Misalnya didorong waktu lagi ruku, diplorotin sarungnya, digoda biar ketawa. Dan yang paling fenomenal adalah ketika tasyahud awal/akhir tepatnya waktu lagi menengadahkan jari telunjuk, ada yang iseng dengan mengacungkan jempolnya didekat telunjuk kita lalu bilang "kalah,kalah".

 

4. Sendal ilang/Ketuker

Dan yang terakhir adalah sendal yang ilang atau ketuker. Biasanya karena saking banyaknya orang yang tarawih, sandalnya sampe pada berantakan. Abis tarawih, sendalnya hilang entah kemana Akhirnya pulang kerumahnya nyeker, atau lebih parah lagi, nyuri sendal orang.

Nah, itu dia hal hal yang nyebelin yang terjadi saat kamu ikut salat tarawih. Punya hal hal nyebelin lainnya ? tullis di kotak komentar !



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Hal hal Nyebelin yang terjadi saat shalat tarawih
Description : Dibulan puasa ini, ada yang satu hal yang paling dinanti nanti. Apalagi kalau bukan salat tarawih. ...

0 Response to "Hal hal Nyebelin yang terjadi saat shalat tarawih"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.