Prediksi Presiden yang akan menang Pilpres


Hari ini tanggal 9 Juli, indonesia sedang menjalani pemilihan presiden. Ada dua capres yang jadi kandidat yaitu Pak Prabowo dan pak Jokowi. Mungkin ini agak telat yah, tapi gue bakal memprediksi siapa yang bakalan jadi presiden Indonesia periode 2014-2019. Ya, gue udah yakin siapa yang bakal menang. Tapi gue nggak akan kasih tau siapa yang menang, nanti nggak asik dong. Gue kasih ciri cirinya aja yah, ciri ciri capres yang bakalan menang. Ini dia cirinya

1. Seorang Pria yang berusia lebih dari 50 tahun

Menurut prediksi gue, presiden yang bakal menang adalah seorang pria yang berusia lebih dari 50 tahun.

 

2. Ada huruf "O" dan "W" di namanya

Mungkin ada diantara kamu yang nggak percaya. Tapi Presiden yang bakal terpilih punya huruf "O" dan "W" dinamanya. Gue yakin banget nih.

 

3. Warga Negara Indonesia

Gue yakin 95% kalo presiden yang bakalan kepilih adalah warga negara Indonesia

 

4. Belum Pernah Jadi Presiden

Presiden yang bakal kepilih adalah orang yang  belum pernah jadi presiden RI ataupun presiden negara lain.

5. Mendapatkan suara terbanyak

Percaya atau nggak, capres yang akan terpilih bisa dipastikan mendapatkan suara terbanyak


Nah, itu dia prediksi dari gue. Benar atau tidak, kita tunggu saja


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Prediksi Presiden yang akan menang Pilpres
Description : Hari ini tanggal 9 Juli, indonesia sedang menjalani pemilihan presiden. Ada dua capres yang jadi ...

0 Response to "Prediksi Presiden yang akan menang Pilpres"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.