Tipe tipe kakak kelas saat MOS

Masa Orientasi Sekolah atau disingkat MOS, adalah kegiatan sakral dimana siswa baru dikenalkan dengan lingkungan sekolah melalui perantara kakak kelas (senior) . Ya, yang namanya MOS selalu identik dengan kakak kelas. Sebenernya kakak kelas ini tugasnya mengatur jalannya acara MOS sekaligus jadi pembimbing (baca: tukang ngerjain) para siswa baru. Kakak kelas ini nggak semuanya sama, mereka punya tipe tersendiri. Ini dia tipe tipe senior (kakak kelas) saat MOS

Kakak Kelas Baik

Kakak kelas tipe ini adalah mereka yang murah senyum dan nggak pernah mbentak mbentak. Karena orang nya baik, kakak kelas ini sering menjadi favorit dikalangan para adik kelas, apalagi kalo ternyata dia ganteng/cantik. Kakak kelas yang kaya gini biasanya cewek. Tapi kadangan ada juga yang cowok, walaupun baiknya cuma ke cewek cantik doang. 

 

Kakak Kelas Berbulu Domba

Kakak kelas ini pada awalnya mendapatkan kesan baik dimata adik kelas. Sikapnya hampir sama kaya kakak kelas baik. Tapi kalo udah menyangkut masalah "ngerjain", kakak kelas ini punya ide yang busuk dan nyeleneh. Sebaiknya jangan terlalu dekat dengan kakak kelas ini karena bisa bisa kamu jadi korban kejailannya.

 

Kakak Kelas Galak

Kakak kelas yang satu ini berbanding terbalik dengan kakak kelas baik. Dia sukanya teriak teriak kalo ngasih perintah, ngebentak bentak gituh. Kakak kelas ini nggak bisa diem, sukanya muter muter sambil liat kelengkapan para peserta MOS. Kalo ngerasa ada atribut yang kurang lengkap atau ada yang salah, dia langsung ngebentak. Kadang malah ada yang dipisah dari barisan untuk dikerjain lebih lanjut. Jika kamu ingin selamat dari terkaman kakak kelas ini, pastikan untuk jaga prilaku. Jangan terlalu menarik perhatian.

  

Kakak Kelas Populer

Adalah kakak kelas yang udah populer dari awalnya. Bisa karena dia cantik/ganteng, kaya, atau punya ketrampilan misalnya pinter nyanyi atau main musik. Biasanya adik kelas betah sama tipe kaya gini. Dikerjain pun kadang seneng seneng aja asalkan bisa deket sama kakak kelas populer

Kakak Kelas Modus

Kakak kelas ini biasanya cowok. Kakak kelas ini memiliki kemiripan dengan kucing garong. Tujuan mereka berkeliaran diarena MOS adalah untuk berburu adik kelas yang cantik cantik. Jika target sudah ditemukan, dia ngajak ngobrol adik kelasnya (yang cantik). Ujung ujungnya bakal minta nomor telpon. Biasanya adik kelasnya sih mau aja, soalnya nggak enak kalo nggak ngasih. Daripada dikerjain mending cari aman. 


Kakak Kelas Gagal

Seperti namanya, kakak kelas ini gagal menjalankan tugasnya. Orangnya yang nggak begitu populer. Dia biasanya planga plongo. Udah gitu kalo ngerjain nggak lucu, malah bikin situasi jadi awkward. Kalo ngelawak juga garing. Nggak asik pokoknya. 

Kakak Kelas Labil

Kakak kelas ini adalah gabungan dari tipe kakak kelas yang udah gue sebutin. Tipe yang satu ini sifatnya berubah ubah. Kadang bisa baik. trus tiba tiba galak, begitu ada kesempatan langsung modus. Dan waktu lagi kehabisan ide jadi kakak kelas gagal. Yah, namanya juga labil.


Nah, itu dia macam macam kakak kelas saat MOS. Mana yang kamu suka ? Tipe mana yang mirip banget sama kamu?



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Tipe tipe kakak kelas saat MOS
Description : Masa Orientasi Sekolah atau disingkat MOS, adalah kegiatan sakral dimana siswa baru dikenalkan deng...

2 Responses to "Tipe tipe kakak kelas saat MOS"

  1. bruakakakak.. adaya model kakak kelas gagal. .wkakak... asik artikelnya :D

    ReplyDelete
  2. Hahhahahah
    Bener banget tuh, tapi lebih sering ketemu yang modelnya Kaka Kelas Baik, Jahat, Modus
    yg tipe ky gni pasti ada setiap tahun :D hahah

    Nice artikelnya :D

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.