Tuesday 30 September 2014

Cara Agar Artikel Masuk Google Dalam Waktu 1 Menit

Cara Agar Postingan Ter Index Google Dalam Waktu 1 Menit. Setiap blogger pastinya senang jika artikelnya masuk google, apalagi jika menduduki peringkat pertama. Bagi blogger yang sudah master, saat menerbitkan artikel hanya dalam waktu beberapa menit bisa langsung terindex oleh google. Namun bagi yang bukan master seperti saya mungkin membutuhkan waktu berjam jam bahkan berhari hari sampai artikel bisa terindeks google.

Nah, kabar baiknya, ada cara agar artikel sobat bisa diindex google dengan cepat.  Bahkan hanya dalam 1 menit . Sudah saya praktekkan juga. Ini buktinya.


Saya nggak bohong loh, itu gambar bukan rekayasa photoshop. Buat apa saya bohong coba. Nah, bagaimana caranya artikel saya bisa terindex dalam waktu 1 menit ?

Daripada menunggu google yang mengindex artikel di blog kita, lebih baik kita yang mengajukan artikel kita pada google. Cara ini jauh lebih cepat. Gimana caranya ? sobat cukup kunjungi website ini .


Isi URl dengan alamat artikel sobat. Ingat, alamat artikel loh ya. contohnya http://burung-net.blogspot.com/2014/09/cara-agar-laptop-mati-otomatis-saat-layar-ditutup.html

Lalu isi captca nya sesuai gambar yang sobat lihat. Jika sudah klik Submit Request . Tunggu sebentar sampai ada pemberitahuan kalau artikel sudah dimasukkan.

Selanjutnya sobat tinggal kunjungi google. dan ketikkan alamat artikel sobat dalam kotak pencarian. Jika berhasil, maka blog sobat akan terpampang seperti gambar paling atas.

Kalau sobat ingin artikelnya berada di halaman pertama google, sebaiknya belajar tentang SEO.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon