Thursday 30 October 2014

Dragonball Z Live Action - Light of Hope

Dragonball adalah anime legendaris yang menemani masa kecil kita sejak tahun 90an sampai sekarang. Anime Dragonball banyak mendapatkan adaptasi live action, salah satunya yaitu Dragonball Evolution. Namun adaptasi live action ini mendapat banyak kritik dari para pecinta dragonball dikarenakan banyak karakter yang tidak mirip dan jalan cerita yang jelek.

dragon-ball-z-live-action-light-of-hope

Namun ada adapatasi live action dragonball z yang patut sobat tonton, yaitu Live Action Dragonball Z "Light of Hope" . Adaptasi live action ini mengangkat cerita dari movie dragonball yaitu History of Trunks. Berkisah tentang keadaan bumi di masa depan dimana Goku dan Vegeta sudah mati dan Android 17 & 18 menguasai bumi. Cerita ini adalah flashback sebelum trunks masa depan kembali ke masa lalu untuk memperingati Goku akan kedatangan Android.

Live Action ini dibuat oleh sekumpulan anak muda yang berbakat, tergabung dalam RobotUnderDog. Mereka berhasil menghidupkan para karakter Dragonball Z dalam wujud manusia. Special Effect yang ditampilkan benar benar bagus. Efek ledakan dan lokasinya juga sangat sesuai dengan apa yang kita lihat di manga dan anime Dragonball.

film-dragonball-terbaru

Aktor yang memerankan Android 17 dan 18 juga terlihat sangat mirip. Baik dari penampilan, gaya bicara dan postur. Live Action ini benar benar sebuah karya yang serius, bukan main main. Sayangnya live action ini masih berupa trailer. Saat ini sudah ada 3 trailer yang diunggah RobotUnderDog. Episode 1nya akan segera muncul, kita tunggu saja sambil melihat trailernya.


Bagaimana menurut sobat ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon