Friday 17 October 2014

Game Terbaru Kuroko no Basuke di Nintendo 3DS

Anime Kuroko no Basuke buatan Tadatoshi Fujimaki akan mendapatkan adaptasi game terbarunya di konsol Nintendo 3DS. Pada Majalah mingguan Shonen Jump edisi ke 47 tahun ini, diumumkan pada hari senin kemarik kalau Bandai Namco akam membuat sebuah game 3DS yang berjudul Kuroko no Basket: Mirai e no Kizuna, game "aksi basket yang ajaib" untuk konsol Nintendo 3DS. Harga dan tanggal rilisnya belum diumukan oleh Nintendo.

game kuroko no basuke

Kuroko no Basuke sebenarnya sudah mendapatkan adaptasi game pertamanya di 3DS. Pada adaptasi kali ini, sobat bisa memainkan pemain dengan bebas di lapangan. Karakter akan terlihat lebih besar di layar, dan kekuatan jurus masing masing karakter akan diperkuat. Juga ada mode dimana para karaketer bisa berjalan jalan di kota dan berbincang bincang dengan karakter lain dan bisa mendapatkan event original game.

game terbaru kuroko no basuke

Game pertama Kuroko no Basuke, Kuroko no Basket: Kiseki no Game , pertama kali dirilis untuk konsol PSP pada tahun 2012. Sedang game keduanya baru saja dirilis pada bulan Februari awal tahun ini.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon