Sunday 30 November 2014

Game Avatar : The Legend of Korra Terbaru

Animasi The Legend of Korra adalah lanjutan dari Avatar The Legend of Aang. Animasi ini sekarang telah mencapai season 3. Kabar gembiranya, the Legend of Korra akan diadaptasi menjadi sebuah game yang akan dibuat oleh Platinum Games dan dipublikasikan oleh Activision. 

game avatar the legend of korra

Dalam game ini, sobat akan memerankan tokoh utama dari film The Legend of Korra yaitu Korra, penerus Avatar Aang. Platinum sebagai pengembang game membuat game ini dengan ending lebih dari satu. Jadi jika ingin membuaka semua cerita, pemain harus bermain sebanyak 3 kali. Setiap kali menyelesaikannya, Korra akan mendapatkan kemampuan mengendalikan elemen. Kemampuan itu digunakan untuk mendapatkan item yang hanya dapat dibuka dengan elemen tertentu.

game avatar the legend of korra

Walapun alur ceritanya tidak bervariasi, tapi area yang bisa dijelajahi sangatlah luas. Sobat bisa menemukan area yang ada di film seperti Republic City, Tribal Lands dan Kutub selatan tempat Korra berasal.

game avatar the legend of korra

Selain itu, game ini menampilkan aksi yang cukup seru seperti mini game, gerakan blocking, sampai counter juga dihadirkan utnuk menampilkan bahwa game ini cukup kompleks dan tidak seperti game action yang diangkat dari film pada umumnya.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon