Sunday 9 November 2014

Game Klasik "Duck Hunt" Akan Hadir Kembali

Sobat tau game Duck Hunt ? Bagi sobat yang menghabiskan masa kecil dengan bermain game nintendo pastinya sangat familiar dengan game ini. Duck Hunt adalah game dengan genre shooter. Game ini mengajak gamer untuk berbutu bebek menggunakan kontroller berbentuk pistol.

game tendo duck hunt

 Game yang sudah berusia 30 tahun ini akan dibangkitkan lagi. Hal ini disampaikan oleh Nintendo melalui situs resminya. Game Duck Hunt ini nantinya akan hadir melalui Wii U Virtual Console, toko digital Nintendo yang bisa diakses melalui konsol game Wii U.

game nintendo duck hunt

Bedanya, kali ini gamer tidak perlu menggunakan kontroller pistol untuk menembak para bebek yang terbang, karena gamer bisa melakukannya dengan kontroller Wii Remote di konsol game Wii U. Selain konsol Wii U, Duck Hunt juga hadir di konsol portabel 3DS.


Anjing yang selalu meledek kita bila tembakan meleset ini akan hadir sebagai salah satu petarung di game Super Smash Bros. Ditemanin dengan bebek yang menjadi buruan di game Duck Hunt. Kedua karakter tadi akan diperoleh jika gamer berhasil menuntaskan mode pertarungan klasik menggunakan 8 karakter berbeda atau setelah selesai melakukan 110 pertarungan Smash.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon