Saturday 8 November 2014

Ini dia Lokasi Syuting Live Action Shingeki no Kyojin

Film Live Action dari anime Shingeki no Kyojin/Attack on Titan akan hadir tahun 2015 mendatang. Bagi para anime lovers pastinya sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan film ini. Sambil menunggu, ayo kita lihat salah satu lokasi yang digunakan untuk tempat shooting film ini, yaitu pulau Hashima.

lokasi live action shingeki no kyojin

Pulau Hashima dikenal juga dengan sebutan Gunkanjima yang berarti pulau kapal perang. Sekarang pulau ini tidak berhuni. Pulai ini baru saja difilmkan melalui pesawat drone. Penasaran ? lihat video dibawah ini


Video diatas direkam dengan teknologi resolusi 4K atau bisa juga disebut "Ultra HD". Video diatas memperlihatkan keadaan dalam pulau yang mengenaskan, ruumah rumah hancur, bangunan bangunan industri, kelas yang kosong, dan hawa tenang sekaligus menyeramkan. Mungkin hal ini disebabkan oleh amukan Titan di film-nya.

lokasi live action attack on titan

Pulau Hashima terletak di prefektur Nagasaki dan ditinggalkan penghuninya pada tahun 1970. Pulau ini pernah menjadi salah satu pusat industri batu bara di Jepang. Sebelum akhirnya ditutup karena tertekan oleh industri minyak yang berkembang. Karena itulah pulau ini ditinggalkan penghuninya.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon