Wednesday 24 December 2014

Anime Angel Beats akan memiliki OVA baru dan VN

Ingatkah sobat ? dulu saya pernah bilang tentang Anime Angel Beats Mungkin mendapatkan season kedua. Ternyata bukan season 2 yang akan diumumkan, melainkan visual novel (VN) dan OVA baru untuk Angel Beats ! . Dan yang paling menarik adalah munculnya anime terbaru penerus angel beats yaitu Charlotte.

angel beats ova dan Visual novel 

Oke, tentang anime Charlotte tidak akan saya bahas disini, lebih baik sobat baca di artikel anime charlotte. Disini saya akan membahas visual novel dari Angel Beats.

Bagi sobat yang belum tau, Visual Novel (Novel Visual) adalah jenis permainan interaksi fiksi yang dapat dimainkan di PC dan sebagian lagi dirilis di konsol game seperti PSP. Game ini berbasis fiksi interaktif yang menampilkan cerita novel dalam bentuk gambar gambar statis (dalam gaya anime). wikipedia

 angel beats ova dan Visual novel

Visual Novel ini berjudul Angel Beats! -1st beat- . Kabarnya akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2015. VN ini memiliki lagu opening baru berjudul "Heartily Song" yang dibawakan oleh Lia.

angel beats ova dan Visual novel

Lebih jelasnya, silakan liat trailer dibawah ini


Sementara itu, OVA terbaru dari anime Angel Beats akan dirilis pada 24 Juni 2015 dengan judul "Hell's Kitchen". Rasanya tidak sabar menunggu untuk OVA yang satu ini :D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon