Ini Sebabnya Kenapa Eren Tidak Bisa Menggunakan 3D Manuver

Penyebab Eren Gagal Menggunakan 3D Manuver. Pada Episode 3 Anime Attack on Titan / Shingeki no Kyojin, ada adegan dimana para calon tentara berlatih menggunakan 3D Manuver. Banyak yang sukses ketika mencoba, namun entah kenapa Eren gagal, tubuhnya malah jungkir balik.

Ini Sebabnya Kenapa Eren Tidak Bisa Menggunakan 3D Manuver

Di akhir episode diketahui bahwa ternyata sabuk yang digunakan Eren sudah rusak sehingga dia gagal dalam menggunakan Manuver. Setelah diganti dengan sabuk orang lain, Eren bisa menggunakan Manuver 3D.

Tapi apakah benar Eren sempat gagal karena sabuknya "rusak" ? Benarkah begitu ?

Ternyata bukan. Dengan rilisnya chapter 71 baru baru ini terungkap kenapa dulu Eren gagal ketika mencoba menggunakan Manuver. Bukan karena sabuknya rusak, melainkan karena sabuknya "dirusak". Ya dirusak. Oleh siapa ? Oleh orang yang ada di gambar dibawah ini

Ini Sebabnya Kenapa Eren Tidak Bisa Menggunakan 3D Manuver

Dia adalah Keith Shadis, orang yang melatih para calon tentara. Kenapa dia melakukan ini ? Ternyata Komandan Keith ini adalah teman dari ayah Eren, Grisha. Keith dulunya adalah komandan pasukan penjelajah luar dinding, namun karena banyak orang yang mati dalam komandonya, Keith merasa putus asa. Akhirnya dia mengundurkan diri dan menjadi pelatih.

Keith tau kalau Eren akan bergabung ke pasukan penjelajah untuk membunuh Titan demi membalaskan dendam ibunya. Padahal banyak pasukan penjelajah yang mati dimakan Titan. Karena Eren adalah anak dari temannya sendiri, Keith merasa tidak tega dan akhirnya mencegah Eren untuk lolos. Bagaimana caranya ? Dengan merusak sabuk yang dipakai oleh Eren, sehingga dia tidak bisa menggunakan 3D Manuver. 

Seorang tentara yang tidak bisa menggunakan 3D Manuver tidak akan dianggap, dan pada akhirnya akan dikeluarkan. Namun walaupun Eren gagal menggunakan 3D Manuver, dia tetap berusaha, sampai akhirnya kepalanya terbentur tanah. Melihat kegigihannya itu akhirnya Keith mengurungkan niatnya. Sabuk Eren diganti dan dia bisa menggunakan 3D Manuver.

Tidak percaya kalau Keith adalah teman ayah Eren ? Coba lihat di akhir episode 3 di menit 21.56 . Keith mengatakan "Grisha, anakmu sudah menjadi prajurit sekarang".

Itu dia alasan kenapa Eren Tidak Bisa Menggunakan 3D Manuver. Baca juga Alasan Kenapa Attack on Titan Populer


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Ini Sebabnya Kenapa Eren Tidak Bisa Menggunakan 3D Manuver
Description : Penyebab Eren Gagal Menggunakan 3D Manuver. Pada Episode 3 Anime Attack on Titan / Shingeki no Kyoj...

0 Response to "Ini Sebabnya Kenapa Eren Tidak Bisa Menggunakan 3D Manuver"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.