Thursday 27 August 2015

7 Karakter Anime Dengan Pengisi Suara Sama Seperti Eren

Eren Yeager adalah tokoh utama dari serial Shingeki no Kyojin aka Attack on Titan. Suara Eren dalam anime diisi oleh Yuuki Kaji. Dan Ternyata Yuuki Kaji ini juga membintangi banyak karakter di anime lain. Mungkin ada yang pernah menduga sebelumnya, tapi saya yakin pasti banyak yang belum tau kalau karakter dibawah ini memiliki suara yang sama dengan Eren, alias diisi oleh Yuuki Kaji.

#1 Arita Haruyuki - Accel World


Bocah cebol gamer ini ternyata diisi suaranya oleh Yuuki Kaji. Saya mencoba membuka kembali anime Accel World dan mendengarkan suaranya, ternyata tidak mirip dengan Eren. Sepertinya Yuuki Kaji memiliki banyak versi suara.

#2 Satomi Rentarou - Black Bullet


Yuuki Kaji ternyata ikut serta juga dalam anime ini. Memang Anime ini memiliki kemiripan dengan Attack on Titan yaitu pada tragedi dan makhluk lain yang mengancam keberadaan manusia. Saya rasa menggunakan Yuuki Kaji sebagai pengisi suara karakter utama ini adalah alasan yang tepat.

#3 Ouma Shu - Guilty Crown


Lagi lagi Yuki Kaji mengisi suara si tokoh utama. Ketika saya mendengar suara Ouma Shu ternyata agak mirip juga. 

#4 Issei Hyoudou - Highschool DxD


Tidak habis pikir. Ternyata karakter mes*m ini juga diisi suaranya oleh Yuki Kaji. Sangat bertolak belakang dengan peran heroiknya sebagai Eren di Shingeki no Kyojin

#5 Meliodas - Nanatsu no Taizai

Ini seperti kombinasi dari nomor 1 dan 4. Yuuki Kaji mengisi suara karakter cebol dan mes*m. Tidak pernah menyangka sebelumnya kalau karakter ini diisi juga oleh Yuuki Kaji, karena suaranya tidak mirip.

#6 Maiko Shuu - Nisekoi


Wah wah, ternyata Yuuki Kaji juga menjadi teman baik Raku di Anime Nisekoi. 

#7 Kirishima Ayato - Tokyo Ghoul


pernah main di Tokyo Ghoul juga ?

1 komentar so far

tau semua kculai, nanatsutaizai

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon