Cara Agar Kamu Bisa Makan Gratis

meme-mulai-lapar
Kenikmatan besar yang kita dapatkan didunia ini adalah bisa makan.Kalo kamu orang kaya,hidupmu bakal dimanjain sama makanan makanan enak,dan mungkin kamu nggak perlu baca artikel ini.Tapi kalo kamu adalah orang yang tiap tanggal tua makanya mi instan,kamu harus tau cara cara agar bisa makan gratis.Ya,gratis.Cara yang gue share ini bakalan ampuh,dijamin

1.Manfaatkan Teman


meme-nakan-ulang-tahun
Apa sih gunanya punya temen kalo nggak bisa dimanfaatin?.Gampang banget deh manfaatin temen biar kamu bisa makan gratis.Cukup datangi rumahnya,ngobrol aja dan kamu akan dapet minuman+rokok,dan kalo kamu beruntung kamu bisa nggebet adik temen kamu.Cara ini akan sangat menguntungkan bagi kamu,jika temanmu itu orang kaya,yang rumahnya besar dan ada pembantu.Tapi kalo temen kamu tinggal sendiri atau ngekost,dan dia juga lagi kere,lebih baik kamu coba  cara yang kedua yaitu

 

2.Makan di Kondangan


numpang makan
Ada kondangan,pasti ada makanan.Cukup hadiri kondangan yang ada dideket kompleks tempat tinggal kamu.Masuklah dengan tampang yang meyakinkan,jangan sampe orang lain tau kalo kamu cuma ngincer makanan.Pastikan kamu bukan cuma makan,tapi ikut salaman sama orang yang bikin hajatan.Nah,kalo ternyata kamu adalah anak rumahan yang tak pernah bertegur sapa dengan tetangga dan malu ikut kondangan,kamu bisa coba trik yang selanjutnya yaitu

 

3.Jadi Tester Makanan

 

Pastikan kamu membawa banyak kostum/baju ganti.Masuklah ke sebuah Mall,kafe,toko roti,atau toko makanan lainya yang nyediain sampel makanan.Kamu harus berlagak seperti orang yang mau beli,pasti kamu bakalan disuruh nyoba sama si penjual.Nah setelah kamu nyoba,segera pergi dari tempat dan ganti penampilan,pastikan penampilan kamu berbeda dari yang sebelumnya.
 okeh,ini terlalu lebay

Kalo udah ganti,balik lagi ke tempat tadi,terus makan,terus ganti lagi,dan seterusnya.Dijamin kenyang.

 

4.Pergi ke tempat makan


Lho?bukannya ini trik makan gratis?Dengerin gue dulu bro.Cari tempat makan,usahakan yang biasa aja,bukan yang terkenal.Terus kamu liat tuh meja makannya.Biasanya kan banyak tuh,makanan yang belum abis tapi ditinggal dulu,contohnya kaya gini.

Ya udah,tinggal MAKAN AJA.Daripada mubazir,kan kita jadi dapet pahala.Jarang jarang tuh makan+pahala.Kalo kamu benar benar ingin menjalankan trik ini,kamu harus pede,pede banget.

Nah,itu dia cara yang bisa kamu lakukan biar bisa makan gratis.Butuh usaha kan?inget nggak,waktu kecil kamu susah banget diajak makan,tapi sekarang udah gede kamu baru ngerasain susahnya cari makan.Sukur

Okeh,cukup sekian bacotan dari gue.Sekian dan terima pacar baru/second



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Agar Kamu Bisa Makan Gratis
Description : Kenikmatan besar yang kita dapatkan didunia ini adalah bisa makan.Kalo kamu orang kaya,hidupmu ba...

1 Response to "Cara Agar Kamu Bisa Makan Gratis"

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.