Cara Agar Hape Aman dari Maling

Ternyata udah lama yah,gue nggak nulis di blog tercinta ini.Karena males jadwal didunia nyata yang begitu padat,gue hampir nggak punya waktu buat update blog ini,apalagi  gue lagi labil ekonomi.Namun setelah kontroversi hati yang begitu panjang,akhirnya gue memutuskan untuk nulis artikel lagi.Artikel absurd pastinya.
 
Hampir semua orang dinegara tercinta ini punya hape.Wajar sih,soalnya hape  mempunyai banyak fungsi,contohnya buat nelpon,sms,ngegalau,ganjel pintu,ganjel meja,dan sebagainya.Hape dulu bentuknya besar dan mempunyai ekor,namun seiring dengan berkembangnya teknologi,hape menjadi lebih kecil,langsing,mulus dan seksi. Dan pastinya menjadi incaran orang orang yang tidak bertanggung jawab,alias pencuri.

Kalian patut bersyukur,karena di artikel kali ini gue akan kasih tau cara agar hape kalian aman,tentram dan bersahaja.Cekicrot

1.Sewalah Security


 Dia yang ngejagain hape gue

Ini merupakan cara yang paling aman untuk melindungi hape kamu.Agar perlindunganya maksimal,sewalah satpam 24jam.

2.Gunakan Strategi Bunglon


Strategi bunglon disini maksudnya adalah kamuflase.Buatlah orang lain mengira kalau yang kita bawa itu bukan hape.Contohnya,bungkus Hape kamu dengan daun pisang,agar dikira isinya pepesan.Kamu bias coba cara lainya,kreatif dong.

3.Pilih hape yang besar


Pilihlah hape yang besar dan jadul.Hape ini akan bisa dilemparkan pada pelaku pencurian yang melarikan diri.Buat senjata terakhir,biar greget .

 
Lumayan buat senjata

4.Berteman dengan si maling

 

Cara ini cukup efektif.Didalam dunia perjahat jahatan juga terdapat kode etik tersendiri.Kalo kamu udah berteman dengan si maling pastinya dia nggak bakal ngemalingin kamu.Cara ini tidak disarankan kalo kamu adalah  orang yang pengecut.

Trik trik lainya bisa kamu pelajari dirumah.Nah,sampe disini ada pertanyaan?kalo nggak nih gue mau kasih kuis
Apakah yang dimaksud Hape?

A.Hape adalah makanan yang terbuat dari keledai
B.Hape adalah obat nyamuk sekali semprot
C.Hasil fermentasi dari lobak
D.Hape adalah pemeran dari iklan segar sari susu soda sampe tumpeh tumpeh…

 Silakan jawab di kotak komentar.7 orang yang beruntung tidak akan mendapatkan apa apa.

 Kuis ini disponsori oleh
 



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Agar Hape Aman dari Maling
Description : Ternyata udah lama yah,gue nggak nulis di blog tercinta ini.Karena males jadwal didunia nyata yang...

0 Response to "Cara Agar Hape Aman dari Maling"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.