Cara Menjadi Orang Gila

Jadi dulu gue pernah posting tentang hal yang harus dilakukan saat ketemu orang gila.Nah,bisa dibilang postingan ini adalah kelanjutanya.Kenapa harus bikin artikel Cara menjadi orang gila ? Emang jadi orang gila itu enak ya? Jawabannya enak.Eit,gue ngomong begini bukan karena gue pernah jadi orang gila,tapi karena gue suka ngamatin mereka,jadi gue tau kalo jadi orang gila itu enak.Apa enaknya? pengen tau? ah kepo.

Ya udah deh mending kita bahas aja nih Cara Menjadi Orang Gila ala Gue

 

1.Lakukan sesuatu yang tidak biasa


Nah,ini cara pertama.Kamu harus buat sesuatu yang nggak biasa.Misal karena naik motor sambil duduk itu udah biasa,kamu bisa coba naik motor sambil nari ballet.Semuanya terserah kamu sih,yang penting yang kamu lakuin adalah hala yang nggak biasa.Kalo temen kamu ada yang bilang "ah,gila lo" berarti kamu berhasil melakukan langkah pertama ini.

2.Latian Ketawa


Kebanyakan orang gila suka ketawa sendiri.Nah kamu harus latian ketawa dari sekarang.Niscaya kamu akan lebih menjiwai kalo udah jadi orang gila.Kamu boleh pilih jenis ketawa apa aja,contoh Hahaha,Hihihi,Hehehe,Ahihihihi.Asalkan jangan yang aneh aneh ya,kayak Wkwkwk.Gue nggak pernah denger tuh ada orang ketawa bunyinya wkwkwkwk

3.Pilih Fashion


Ini juga perlu.Pakaian yang kamu pake akan menunjukan siapa kamu dulunya waktu belum jadi orgil.Gue saranin pilih baju tentara.Kan keren tuh,orang gila yang dulunya tentara.

 

4.Stress


Poin yang paling penting untuk jadi orang gila adalah stress.Tanpa ini,kamu nggak bakal jadi orang gila.Cara untuk jadi stress itu gampang.Setiap kamu ketemu cewe,langsung aja ditembak.Karena muka kamu kurang mendukung,udah pasti ditolak.Nah karena ditolak,jadi malu.Terus jomblo,stress,nah akhirnya gila deh.

Demikian artikel cara menjadi orang gila ala gue.Bagi adik adik,jangan lakukan ini dirumah yaaa

Jika ingin copy paste silakan cantumkan sumber.Hargai yang nulis artikel ini.



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Menjadi Orang Gila
Description : Jadi dulu gue pernah posting tentang hal yang harus dilakukan saat ketemu orang gila .Nah,bisa dibil...

3 Responses to "Cara Menjadi Orang Gila"

  1. hahaha. ngakak bacanya.
    ente gak pengen jadi orang gila juga tuh?

    btw, folbek blog gua ya

    ReplyDelete
  2. makasih artikel ini sangat bermanfaat, wkwkwk

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.