Friday 3 July 2015

Kumpulan Artikel Tokyo Ghoul

Kumpulan Artikel tentang Tokyo Ghoul. Tokyo Ghoul adalah anime yang menceritakan tentang 2 makhluk, manusia dan ghoul yang hidup berdampingan. Ghoul adalah monster yang memiliki bentuk seperti manusia, namun hanya dapat bertahan hidup dengan memakan daging manusia. Karena itulah bagi manusia ghoul adalah ancaman besar.

Cerita Tokyo Ghoul berpusat pada seorang mahasiswa bernama Kaneki Ken. Karena suatu insiden yang fatal, Kaneki harus menjalani transplantasi organ. Ternyata organ yang didonorkan kepadanya adalah organ tubuh ghoul, sehingga tubuh Kaneki berubah menjadi ghoul. Dengan tubuh seperti ini, Kaneki hanya bisa bertahan hidup dengan memakan daging manusia.


Sebelumnya saya sudah banyak menulis artikel seputar Tokyo Ghoul. Karena itulah pada postingan kali ini saya akan mengumpulkan semua artikel Tokyo Ghoul yang sudah saya tulis. Tujuannya agar mudah dibaca, dan tidak ada yang terlewatkan. Daftar Artikel ini akan terus terupdate, sehingga jika ada artikel Tokyo Ghoul yang baru, akan ditambahkan secara otomatis.

    Kumpulan Artikel Tokyo Ghoul


Ayo bagikan artikel ini kepada penggemar anime tokyo ghoul lainnya

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon