Monday 7 October 2013

Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketemu Orang Gila

orang gila
wajah anda sudah saya samarkan
Halo bro,berjumpa lagi di blog super absurd dengan admin yang misterius.Kali ini gue akan berbagi trik yang sangat berguna yaitu hal yang harus kamu lakukan saat ketemu orang gila.Ngomong ngomong,orang gila sekarang makin banyak aja.Di jalan ada,di sekolah ada,di gedung DPR ada,di blog ini juga ada.Prediksi gue,di tahun 2014 bakal lebih banyak lagi,soalnya ada pemilu.Makin banyak tuh calon pemimpin yang stress karen nggak jadi presiden.
Okeh,nggak usah banyak bacot ini dia

 

1.Lari

Ini hal ter-mainstream yang diwariskan secara turun temurun oleh nenek moyang kita.Tapi tunggu dulu.Kapan terakhir kali kamu jogging?Gimana kalo orang gila itu ternyata mantan atlit lari?Bisa gawat kalo kamu dikejar

 

2.Cuek

Iya,cuek dong,jangan ngeliat.Anggap aja orang gila itu cuma batu.Batu nan indah yang memancarkan cahaya keemasan.Eh tunggu,kalo gitu kita malah pengin liat.Anggep aja orang gila itu…..anggep aja orang gila itu selingkuhan pacar kamu .Oh iya lupa,kamu kan jomblo.

 

3.Hajar

Duh,emang orang gila ini susah banget diajak toleransi ya.Udah dicuekin malah dia ngikutin.Kalo udah begini kasusnya,hajar aja tuh orang. Eh,tapi tunggu dulu.Pastikan kamu emang punya kemampuan fisik yang jos,dan siap menghadapi resiko.Kalo nggak,mungkin bisa kaya gambar dibawah.
orang gila hokage
Ini buatan gue lo..
Wah bazingan banget nih orang gila.Ternyata dia dulunya mantan hokage.Harus hati hati sob.Jangan sampe kejadianya kayak gitu.

 

4.Ajak Cerita

intel
Ternyata dia Intel
Nggak semua orang gila itu jahat kok.Orang gila mungkin dulunya orang yang pinter banget.Saking pinternya dia nggak bisa ngendaliin kepinterannya.Terus dia jadi gila.Atau dia seorang jomblo yang selalu kesepian,stress,terus gila.Eh gue nggak bermaksud nyindir loh.

 

5.Ikutan jadi orang gila

Dunia ini kejam.Penuh masalah dan derita.Tapi lihat orang gila.Mereka selalu gembira,walaupun nggak pake baju dan makan seadanya.Walaupun dia nggak punya pacar.Hidup mereka penuh kesenangan.Apalagi yang kamu tunggu?Kenapa nggak bergabung aja sama mereka?

Demikian postingan absurd kali ini.Jika anda menjaadi orang gila karena postingan ini,saya tidak bertanggung jawab.Sekian dan salam olahraga!

3 komentar

Hah. Anggap aja batu? anggap aja batu. Batu mana yang ngejar-ngejar gue sampe ngibrit..

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon