Kegiatan yang bisa kamu lakukan saat Lapar

aku lapar

Lapar itu biasa.Semua orang pernah laper.Mungkin diantara kalian,ada yang masih bingung kalo lagi laper mau ngapain.Nah,saatnya gue kasih tau ,hal hal yang bisa kamu lakukan saat lapar.

1.Update Status/Ngetwit

Hal pertama yang bisa kamu lakukan kalo lagi laper adalah ngetwit/update status.Ini sering dilakukan oleh para ABG ABG yang masih labil.Gue kadang bertanya tanya,emang kalo apdet status lapernya bisa ilang gituh?. Nah untuk menguji kebenaran masalah ini,gue melakukan sebuah eksperimen.Gue coba ngetwit saat gue laper.

statuslaper

Dan gue bener bener terkejut.Ternyata setelah gue ngetwit,gue tetep laper.

2.Bikin lomba nahan lapar 

hungry

Lapar bisa kamu manfaatkan untuk melakukan suatu ajang yang bermanfaat,yaitu lomba nahan lapar.Lomba ini bisa digunakan untuk menguji siapa diantara kamu yang paling jantan.Kalo kamu mati karena ngikutin saran gue,gue nggak bertanggung jawab.

3.Makan

Ini cara yang paling manusiawi dan paling mainstream.Kalo laper,ya makan!.Abis itu ilang deh lapernya.Tapi gimana kalo kamu lagi bokek? tenang aja,baca nih trik biar kamu bisa makan gratis

4.Gigit orang disekitar kamu

Ternyata kamu lagi bokek.Dan kamu juga nggak bisa melakukan trik biar bisa makan gratis.Maka satu satunya cara untuk bertahan hidup adalah gigit orang disekitar kamu.Tapi ternyata setelah kamu gigit,orang itu berubah jadi zombie,terus virus zombie nyebar,semua orang jadi zombie.Dunia dikuasai zombie.Tamat

dont  feed zombies

Punya kegiatan lain yang bisa dilakukan kalo lagi laper?share di kotak komentar



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Kegiatan yang bisa kamu lakukan saat Lapar
Description : Lapar itu biasa.Semua orang pernah laper.Mungkin diantara kalian,ada yang masih bingung kalo lagi ...

3 Responses to "Kegiatan yang bisa kamu lakukan saat Lapar"

  1. saran gua sih kalau lapar, minum aja.
    pasti ilang laparnya. tapi 10 menit doang. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran gue,mending minum baygon cair.emang sih nggak enak,tapi kamu nggak bakal laper lagi.bener

      Delete
    2. emng sih gak lapar , tapi langsung mati :'v

      Delete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.