Wednesday 4 December 2013

Fakta fakta Murid saat Ulangan Semester

Hai bro!ketemu lagi dengan gue di blog tercinta ini.Kalo kamu anak sekolah,atau anak kampus,pasti nggak asing lagi dengan yang namanya Ulangan,terutama Ulangan Semester.Gue sebagai pelajar,kali ini gue akan ngasih tau fakta fakta seputar Ulangan semester.Hehe,gue bakal bongkar aib kalian semua,ini dia

 

1.Males belajar

males belajar

Yang ini pasti.Sehari sebelum ulangan itu rasanya males banget buat belajar.Waktu siang males,niatnya mau belajar malem.Nah waktu malem ternyata ngantuk,niatnya mau bangun pagi terus belajar.Ternyata bangunnya kesiangan dan nggak belajar sama sekali.Kalo udah gini,satu satunya hal yang mungkin dilakukan adalah

 

2.Bikin Contekan

contekan

Menurut gue,90 % siswa di Indonesia pernah buat contekan.Wajar sih menurut gue,soalnya males banget suruh ngehafal LKS yang isinya cuma tulisan tulisan yang susah dimengerti.Contekan biasanya dibuat di kertas sobekan,di telapak tangan,dasi,baju,bahkan sampe paha.Bagi para pencontek level dewa,mereka gampang banget nyimpen dan buka contekanya.Tapi bagi pencontek newbie,biasanya mereka nggak berani buka karena takut ketauan gurunya.

 

3.Takut sama Pengawas

ujian ruang pengawas

Ini yang paling sering dialami.Siswa harus bisa menganalisa situasi dan kepribadian pengawas.Ada pengawas yang ngawasin sambil baca koran,ada yang ngobrol,ada yang suka jalan jalan,ada yang matanya setajam elang,ada juga yang diem aja tapi psikopat.Musibah yang sering terjadi adalah udah bikin contekan,ternyata guru yang ngawasi adalah guru killer.

 

4.Kisi kisi dan Soal ujian beda jauh/yang dipelajari nggak keluar

Kita anggep aja kita udah belajar,bikin contekan,guru juga nggak killer.Tapi ternyata soal ujian yang keluar beda jauh dengan yang kita pelajari.Jadi kesimpulannya,nggak ada gunanya kita belajar.

Nah,itu dia fakta fakta US menurut gue.Baca juga tipe tipe murid saat ulangan semester
Sekian dan salam olahraga

fakta murid saat ulangan tengah semester, fakta ulangan akhir semester

3 komentar

wahaha. bener semua nih.
gua juga dulu suka bikin kopekan gitu. tapi fak banget kalau gak masuk semua.

Ha ha ha, kayaknya bener banget tuh. Tapi kalau saya sih untuk yang nomor 1 itu nggak. Sebab kalau akan ulangan biasanya malah lebih rajin belajar dan bahkan bener-bener diniati bangun tengah malam untuk belajar lagi mengenai materi ulangan yang akan diikuti.

Oh ya Sob, tidak lupa saya sampaikan salam kenal, salam berbagi, dan bila tak keberatan silakan kunjung ke blog saya. :)

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon