Monday 16 December 2013

Tempat tempat yang bisa digunakan untuk promosi blog

Bikin blog itu gampang.Yang susah itu gimana biar blog yang dibikin bisa menarik banyak pengunjung.Banyak yang udah coba berbagai cara untuk promosi blog,mulai dari blogwalking,narik pengunjung pake tambang,ada juga yang pake magnet.Tapi blog mereka nggak rame rame juga.

Gimana biar blog bisa banyak pengunjung?gimana cara kita promosi?.Menurut Acong (20 tahun,masih single)  Hal yang pertama kali harus diperhatikan dalam promosi blog adalah tempat.Nah,tempat apa aja yang cocok dan strategis buat promosi?

1.Di Dinding WC

kalo nggak bayar tai ambil lagi

Ini sungguh tempat yang sakral.Tempat orang bermeditasi dan mengeluarkan tenaga dalam.Nggak peduli pejabat,presiden,milyuner atau power ranger,kalo udah kebelet boker pasti pergi ke WC,nggak mungkin pergi ke supermarket.Jadi bisa disimpulkan,tempat ini sangat strategis dimanfaatkan untuk promosi blog.

2.Di Baliho

baliho lucu

Maksud gue di papan besar itu loh,yang biasa di pinggir jalan.Kalo kamu promosi disana,,jelas bakalan dilihat  banyak orang,Tapi ini cuma buat kamu yang punya banyak duit.Soalnya pasang iklan di baleho kan mahal gitu.

3.Di Angkutan Umum

Kan banyak tuh orang yang masih naik bis. Manfaatin dong.Tulis dibelakang kursi pake pulpen/spidol.Pasti orang orang banyak yang baca.Tapi nggak semua orang bakal buka blog kamu sih.Tergantung orangnya

4.Di Papan Tulis

Habis pelajaran selese,jangan langsung pulang.Tunggu temen temen kamu pulang,terus tulis alamat blog kamu di papan tulis.Besoknya pasti banyak yang liat.Kalo perlu,tulis juga di papan tulis kelas lain.

5.Di Papan Pengumuman

Jelas banyak yang baca dong.Namanya juga papan pengumuman.

6.Di Baju Temen Kamu

Bisa ditulis pake spidol.Bisa juga ditempelin pake kertas.Jadi selama temen kamu jalan pake baju itu,dia sekaligus promosiin blog kamu.Cara ini akan lebih afdol jika temen kamu jarang mandi & jarang ganti baju

7.Di Tiang/Pohon

sedot wc

Sekarang banyak selebaran/poster yang ditempel di pohon/tiang.Contohnya sedot WC,badut pesta,perbesar anu,dan lain lain.Kamu bisa tempel poster blog kamu disitu.Biar lebih menarik,gu saranin kaya yang dibawah ini

Si Anu lemah?

Si Anu Kecil?

Pengin kuat dan lincah?

Baca tips nya di www.burung-net.blogspot.com ! Gratis !

Haha,pinter kan gue.

Kamu tau tempat lain yang bisa buat promosi blog? Kasih tau dong di Kolom Komentar !

2 komentar

wah gokil banget bro. haha
kenapa gak sekalian aja buat iklan di koran atau tivi?
atau pas acara coret baju ketika lulus. haha

kalau ada waktu, main ke blog gua juga ya

masa iye dibaju temen gan wkwkw

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon