Tuesday 11 February 2014

Alasan Kenapa Coboy Junior Bubar

Kalo kemarin ada berita game flappy bird bubar,sekarang ada kabar kalo boyband Coboy Junior bakal bubar.Rencananya tanggal 23 Februari 2014 akan ada konser perpisahan coboy junior ,abis itu nggak ada lagi yang namanya coboy junior. Bagi fans coboy junior pasti sedih, buat hater pasti seneng banget.
coboy
Coboy junior  selama ini melenggang dijagat hiburan dan punya banyak fans gitu terutama yang masih ABG.Banyak yang bingung kenapa boyband yang udah terkenal di kalangan anak labil ini mendadak pengin bubar.Tapi kalo gue pikir pikir,bubarnya Coboy Junior itu ada alasannya sendiri.Ini alasan kenapa coboy junior bubar menurut gue

a.Udah bosen jadi Coboy

Mungkin aja mereka udah nggak tahan lagi jadi koboi.Kalo dipikir pikir,koboi kan kerjanya keras dan panas panasan.Mungkin aja mereka mau coba profesi baru.Misalnya Sailor junior atau mungkin Badut Junior.

 

b.Nilai ulangannya jeblok

Karena mereka boyband yang laris,pastinya tiap hari dapet banyak order buat manggung.Karena saking sibuknya mungkin aja mereka sering ijin di sekolah dan nggak ikut ulangan harian.Nah,karena ulangannya susulan + nggak dapet bocoran soal,besar kemungkinan nilainya jeblok.

 

c.Pertengkaran antar Personil

Yang namanya boyband kalo dipanggung kan nggak kaya penyanyi.Boyband lebih banyak geraknya gitu.Mungkin aja waktu lagi manggung,si Bastian nginjek kakinya si Iqbal.Alhasil mereka bertengkar dan memutuskan untuk putus,eh bubar maksudnya.

 

d. a,b dan c benar


alasan coboy junior bubar,mengapa kenapa kok coboy junior bubar,alasan absurd.ini sebab coboy junior bubar

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon