Wednesday 5 February 2014

Game Flappy Bird ,Tren baru setelah Angry Bird


Dari kemarik kemarin,gue liat di twitter dan facebook banyak yang ngetwit/update status seputar Flappy Bird.Waktu pertama gue denger Flappy Bird, gue pikir dia itu temennya Angry Bird,atau mungkin saudara kembarnya.Nah sebenernya Game Flappy Bird itu apa sih ?

GAME flappy bird saingan angry bird

Game Flappy Bird

Game Flappy Bird dibuat oleh Nguyen Ha Dong (29 tahun) dari Vietnam.Game ini sebenernya udah dirilis sejak Mei 2013 untuk perangkat IOS/Android,tapi baru sekarang ini Flappy Bird  menjadi game gratis terpopuler di toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.Yang unik dari game ini ,grafiknya yang cenderung klasik,mirip game era 8 bit.

 

Cara Main

Cara main game flappy bird cukup simpel.Kamu harus membuat si burung terbang dan melewati pipa pipa berwarna hijau,kalo berhasil,kamu dapet skor 1.Emang sih keliatannya gampang,tapi percaya deh,game ini diakui sebagai game kasual tersulit.
CARA MAIN FLAPPY BIRD
Membuat si burung melewati pipa adalah hal yang sangat sulit.Kalo mengetuk layarnya nggak pas,si burung bakal terbang dan nabrak pipa.Kalo udah kaya gitu,kamu harus ngulangin lagi dari awal.Kesel kan ? Tapi malah banyak yang kecanduan game ini.

Apakah game ini bisa ngalahin tenarnya angry bird ? mana gue tau,gue bukan peramal

cara main game flappy bird,apa sih game flappy bird,cara dapet skor flappy bird,download game flappy bird playstore,kecanduan main flappy bird,sejarah game flappy bird.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon