Cara Mendapatkan Kekuatan Superhero

the avengers

Superhero adalah sosok pahlawan super yang membela kebenaran dan menolong orang orang dari bahaya dan ancaman.Kisah Superhero banyak yang populer,contohnya Superman,Power Rangers,dll.Mungkin ada dari kamu yang waktu kecil pengin banget punya kekuatan seperti Superhero,tapi disaat kamu beranjak dewasa,kamu sadar kalau itu tidak mungkin.
Nah gue disini akan memberi solusi tentang permasalahan ini.Mungkin aja Cara Mendapatkan Kekuatan Superhero ini bisa kamu coba,

1.Cari Guru Bertarung


kamesennin guru kura kura indonesia
Kamu tau Songoku ? dia bisa jadi kuat dan punya kekuatan karena berguru sama guru kura kura,Kamesennin.Kamu bisa coba deh cari guru buat mengasah keterampilan bertarung kamu.Secara kan,superhero itu menumpas kejahatan.Kalo kamu nggak bisa tarung,gimana mau ngalahin penjahat.

2.Gunakan Kekayaan


Kalau kamu nggak nemu guru bertarung,atau kamu emang males gitu buat belajar tarung,kamu bisa gunakan kekayaan untuk mendapat kekuatan superhero.Tau Batman kan ? dia sebenernya manusia biasa.Karena dia kaya (milyarder),dia beli kostum,mobil keren,senjata,dan nyewa astistennya,Robin.Akhirnya dia jadi Superhero di kota Gotham.Jadi selama kamu punya banyak duit,kamu bisa dapet kekuatan Superhero dengan mudah.

3.Jadi Kelinci Percobaan Obat Terbaru


shrek dan hulk
Kalau ternyata kamu males latihan dan juga nggak punya duit,nggak papa asalkan kamu punya keberanian/nekat.Tau Hulk? dia bisa dapet kekuatan Superhero (mmm,bukan superhero sih) karena dia jadi kelinci percobaan obat terbaru.Tapi obat itu malah bikin dia jadi gede ijo,kaya buto ijo.

4.Digigit serangga


cara jadi spiderman
Jika ketiga cara diatas belum berhasil,kamu bisa meniru Peter Parker,si Spiderman.Dia jadi spideman kan karena digigit laba laba,alhasil dia bisa membuat jaring layaknya laba laba dan jadi superhero.
Bisa dicoba tuh,coba aja kalo kamu digigit macan,mungkin bisa berubah jadi MacanMan,atau mungkin Trio Macan.

Keempat cara diatas nggak berhasil ? . Ya udah deh,mending beli ale ale terus digosok.Siapa tau dapet hadiah dari ale ale.

carajadi superhero,cara dapet kekuatan batman superman spiderman,cara mendapat kekuatan super,cara menjadi seperti superhero


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Mendapatkan Kekuatan Superhero
Description : Superhero adalah sosok pahlawan super yang membela kebenaran dan menolong orang orang dari bahaya ...

0 Response to "Cara Mendapatkan Kekuatan Superhero"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.