Saturday 1 March 2014

Bisnis Affiliate Marketing Gratis di TokoOne

http://tinyurl.com/daftaraffiliatemarketing
Banyak cara yang bisa anda coba untuk mandapatkan uang dari Internet.Contohnya dari bisnis PPC (Pay per Click), PTC (Pay to Click), forex dan affiliate marketing.Bisnis yang saya sebutkan terakhir tadi cukup menggiurkan yaitu affiliate marketing.

Dalam bisnis affiiliate marketing,kita menjual produk,namun produk itu bukan milik kita,kita hanya menjadi pemasar.Jika produk yang kita jual laku,kita akan mendapatkan komisi.Besar komisi yang ditawarkan berbeda beda, ada yang 0,5 % , 2 % dari harga jual.Namun disini Toko One berani membayar kita sebesar 4% dari harga jual,berlaku untuk semua produk.

Untuk menjadi seorang pemasar di TokoOne, pertama anda harus mendaftar dulu disini.Pendaftaran gratis,tidak ada biaya biaya yang tersembunyi.Setelah anda mendaftar,anda mengambil banner yang telah disediakan untuk dipromosikan.Banner tersebut bisa anda pasang di blog/website anda, bahkan bisa juga dipromosikan di akun facebook anda.Setiap ada orang yang mengeklik banner/link anda dan kemudian membeli produknya,anda akan mendapat komisi sebesar 4% dari harga jual.

TokoOne menggunakan rekening bersama,jadi transaksi antara pembeli dan penjual aman tanpa penipuan,dan anda jelas mendapat komisi.Jika saldo anda sudah mencapai 20.000, bisa ditransfer ke rekening bank anda, mudah bukan ?

Oh ya, ada satu keuntungan menjadi affiliate di TokoOne.Barang yang dijual disini berbeda dengan barang yang dijual di toko online yang lain.Barang yang dijual di TokoOne adalah barang langka dan menarik, dan yang pasti, murah.Sehingga kesempatan anda untuk mendapat komisi lebih besar.Ini contoh produknya

Pen KameraProyektor Mini
Headset WirelessSolar Charger 
 Selain itu masih banyak produk menarik yang bisa anda jual.Tunggu apa lagi ? Ayo daftar di TokoOne.Jika anda mendaftar dengan rekomendasi saya, saya bersedia membantu dan menjawab pertanyaan anda sebisa saya.


situs affiliate marketing toko online bayaran tertinggi,cara menjual produk tanpa modal,bisnis affiliate tanpa modal,cara mendaftar di tokoone,cara menjadi affiliate toko online tokoone,situs affiliate marketing terbaik payout rendah

1 komentar so far

saya udah lama kenal tokoone, tapi ngga begitu serius jualan produknya

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon