Monday 24 March 2014

Game Flappy Bird akan Muncul Kembali

Game Flappy Bird sempat membuat geger karena ditarik peredarannya saat popularitasnya memuncak.Game flappy bird dinyatakan dihentikan bulan februari lalu oleh Dong Nguyen, si pencipta game flappy bird.Hal ini membuat banyak para penggemar gamenya kecewa.


Namun kabar gembira datang bagi penggemar game flappy bird, karena dipastikan game ini akan kembali mengepakkan sayapnya  di layar ponsel. Mengenai kapan tepatnya game ini akan dirilis ulang, Dong Nguyen belum memberikan informasi. Melalui akun twitter miliknya, @dongatory, Dong Nguyen hanya mengiyakan pertanyaan mengenai kemungkinan di rilis ulangnya Flappy Bird.

“Ya. Tapi tidak dalam waktu dekat,” jawabnya melalui akun twitternya, Kamis (20/3/2014).

Walau akhirnya kembali ke App Store, rumor yang beredar menyebut Dong Nguyen akan melakukan improvisasi pada game Flappy Bird. Kabarnya jika pemain bermain terlalu lama, akan muncul sebuah pop-up notifikasi yang berisi peringatan.Tujuannya agar pemain yang memeainkannya tidak kecanduan.

Dong Nguyen memang tidak suka jika banyak orang yang kecanduan dengan game Flappy Bird.Hal ini dikatakannnya dengan jelas.

"Flappy Bird didesain untuk dimainkan beberapa menit menemani waktu santai, tapi yang terjadi game ini malah membuat kecanduan pemainnya. Menurutku hal itu dapat menimbulkan masalah. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, yang terbaik adalah dengan menarik Flappy Bird dari pasar aplikasi. Untuk selamanya," ujarnya beberapa waktu lalu.

Nah, kira kira kapan Flappy bird akan rilis ?

kanan flappy bird rilis, flappy bird akan muncul lagi, flappy bird tidak jadi dihentikan, game flappy bird dipastikan bangkit lagi, game flappy bird akan dirilis ulang.

1 komentar so far

smoga aja nanti support symbian gamenya :D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon