Friday 16 May 2014

Cara Cepat Membuat Folder Baru di Windows

Saat pertama kali menggunakan komputer, mungkin hal yang pertama kali anda pelajari adalah membuat folder. Membuat folder adalah pekerjaan yang sangat mudah. Orang awam sekalipun pun langsung bisa bila diajari. Bagaimana cara anda membuat folder ? Apakah anda menggunakan klik kanan > New > Folder ?

Taukah anda, ada cara membuat folder yang lebih cepat daripada itu ?

 1. Menggunakan Mouse

Jika anda suka menggunakan mouse, maka ini adalah cara yang tercepat bagi anda.Coba klik icon new folder yang berada di toolbar windows explorer, maka folder baru akan muncul.Cara ini bisa dilakukan bila anda menggunakan Windows 7 atau 8. 

2. Menggunakan Keyboard

Nah, jika anda lebih suka menggunakan keyboard, ini adalah cara tercepat bagi anda. Tekan tombol Ctrl + Shift + N pada keyboard. Folder baru otomatis akan muncul.

3. Kombinasi Mouse dan Keyboard

membuat folder baru dengan mouse dan keyboard

Jika anda suka menggunakan keyboard dan mouse, cara ini patut dicoba. Pertama, klik kanan pada mouse, tekan W pada keyboard lalu tekan F. Folder baru akan muncul secara otomatis.

Nah, mana cara yang paling anda suka ?

cara membuat folder, cara cepat buat folder baru, shortcut untuk buat folder di komputer, tombol keyboard untuk membuat folder baru, cara mudah membuat new folder

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon