Sunday 26 October 2014

Nenek ini alergi sinyal ponsel dan wifi

Bagi kebanyakan orang,  tempat dimana tidak ada sinyal ponsel atau sinyal wifi mungkin menjadi tempat yang sangat menyebalkan. Apalagi bagi saya yang sangat bosan jika tidak ada koneksi internet. Sinyal ponsel dan wifi mungkin tidak ada pengaruhnya bagi kita, namun tidak untuk nenek berusia 72 tahun ini. Dia sangat alergi dengan sinyal wifi dan ponsel.

alergi sinyal wifi


Stefanie Russel adalah nama dari nenek asal inggris ini. Dia merasa menderita dengan adanya sinyal ponsel dan wifi dirumahnya. Bukannya karena dia tidak bisa beradaptasi dengan teknologi, tapi karena dia merasakan sakit kepala dan mual bila ada sinyal wifi dan ponsel.

Nenek ini sudah menghabiskan uang 4000 pound hanya untuk mencat rumahnya secara khusus. Bukan hanya satu lapis, tapi empat lapis cat ia gunakan untuk menangkal sinyal. Nenek ini juga mengalami kesulitan saat berkendara dengan transportasi umum karena banyak perangkat mobile yang digunakan disana.


Kita patut bersyukur karena kita tidak alergi dengan sinyal wifi dan ponsel. Coba bayangkan jika kita seperti nenek itu, mau kesekolah, kuliah atau ke tempat manapun tidak enak karena dimana mana ada sinyal wifi dan ponsel.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon