Saturday 15 November 2014

Adegan Terbaik di Anime Sword Art Online

Sword Art Online adalah anime yang menceritakan tentang sebuah game virtual bernama sword art online. Terjadi suatu insiden yang menyebabkan ribuan orang dalam game itu terjebak dan tidak bisa kembali ke dunia nyata.

Hanya ada satu cara untuk keluar daari game ini yaitu dengan mengalahkan bos di lantai 100. Mengetahui itu, Kirito (si tokoh utama) berusaha untuk mengalahkan bos di setiap lantai agar bisa keluar dari game ini. Namun itu tidak mudah, karena nyawa dalam game ini sama dengan nyawa di dunia nyata. Jika mati dalam game, maka mati juga di dunia nyata.

adegan terbaik di anime sword art online

Anime ini pertama kali muncul di tahun 2012. Sekarang season 2 nya sedang berjalan. Tapi bukan season 2 yang akan saya bahas melainkan sword art online season 1. 

Saya yakin pasti banyak yang sudah nonton anime sword art online season 1. Dan saya juga yakin pasti banyak yang suka dengan anime ini, saya sendiri memasukannya sebagai salah satu dari anime terbaik yang pernah saya tonton.

Oke, kembali ke topik. Dalam anime sword art online season 1, banyak adegan yang menurut saya menarik, tapi dari semua adegan itu ada satu yang menurut saya paling pantas dijadikan adegan terbaik. Penasaran ? ini dia adegan terbaik di sword art online, menurut saya sendiri


Itu dia adegan terbaik di sword art online menurut saya. Bagaimana dengan sobat ?

1 komentar so far

bikin rindu sao aja :'D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon