Tuesday 18 November 2014

Frieza akan muncul di Film Terbaru Dragon Ball Z

Frieza adalah salah satu musuh di tokoh jahat (villain) di anime Dragon Ball Z. Frieza adalah orang yang menghancurkan planet tempat Goku Lahir. Dalam anime, Frieza bertarung dengan Goku dkk di Planet Namek. Goku dkk sempat dibuat kewalahan karena Frieza mempunyai kekuatan transformasi yang bisa meningkatkan kekuatan tempurnya berkali kali lipat. Namun akhirnya Frieza kalah oleh Goku yang berubah menjadi Super Saiyan.

frieza bangkit kembali

Saat ingin membalas dendam pada Goku, Frieza dihadang oleh Trunks, pemuda dari masa depan. Dengan kekuatan super saiyan Trunks, Frieza berhasil dikalahkan (mati). Bagi para fans Frieza mungkin agak kecewa karena tokoh yang pernah menjadi orang terkuat di alam semesta ini dengan mudah dikalahkan oleh super saiyan. Tapi jangan khawatir, karena di film terbaru dragonball, Frieza akan kembali dibangkitkan.

film terbaru dragonball

Film terbaru Dragonball ini berjudul Dragon Ball Z : Fukkatsu no F .  Arti kata F dalam judul film ini adalah Frieza. Frieza sendiri dibangkitkan oleh sisa anak buahnya yaitu  Sorbet dan Tagoma, menggunakan DragonBall . Selain Frieza, muncul juga karakter dari film sebelumnya (Dragon Ball Z : Battle of God) yaitu Beerus.

film terbaru dragon ball

Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana Frieza bisa melawan Goku dan kawan kawan? Kekuatan Frieza sudah tidak sebanding dengan mereka. Melawan Super Saiyan 1 saja kalah, apalagi Super saiyan 3, dan Super Saiyan God yang dimiliki oleh Goku. Mungkin saja Frieza memiliki transformasi baru yang kekuatannya setara dengan Super Saiyan God. Mungkin saja

Mau tau jawaban lengkapnya? kita tunggu saja filmnya yang akan rilis pada April 2015.

3 komentar

Wah makin seru nih gan, tapi nunggunya lumayan lama banget huuhu

d mangaku.web.id udah kluar manga ny *spoiler alert

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon