Sunday 2 November 2014

Tokoh yang muncul kembali di Film Crows Explode

Sudahkah sobat nonton film Crows Explode ? saya baru saja menontonnya kemarin. Crows Explode atau sering disebut juga Crows Zero 3 adalah film ketiga dari serial Crows Zero. Film ini menceritakan tentang pertarungan di sekolah Suzuran setelah Takiya Genji (tokoh utama dari Crows Zero 1 & 2 ) lulus sekolah. Jadi karakter utama dalam film ini bukanlah Genji, tapi Kaburagi Kazeo.
 
Dalam film ini, ada beberapa karakter dari film sebelumnya (Crows Zero 1 & 2) yang kembali muncul. Langsung saja akan saya bahas satu persatu karakter / tokoh tokoh yang muncul kembali di film Crows Zero 3.

*spoiler > artikel ini berisi bagian cerita dari film Crows Explode*

#1. Katagiri Ken

 tokoh crows explode 

Katagiri Ken adalah alumnus Suzuran sekaligus mantan anggota yakuza. Ken pernah menjadi teman akrab Genji pada seri Crows Zero 1 . Dalam film Crows Explode ini, Ken juga memiliki hubungan dengan tokoh utama, Kaburagi Kazeo. 

#2 Takashi Makise

tokoh crows zero 3

Salah satu petarung di serial sebelumnya muncul kembali di Crows Explode. Dalam film ini, Makise yang sudah lulus tidak  lagi bertarung, tapi bekerja di sebuah toko mobil bekas. Makise bertemu dengan Ken di sebuah bar, dan mengajaknya ikut bekerja di toko mobil bekas sebagai sales. Ada yang berbeda dari Makise pada film ini, sudah tau bukan ? Rambutnya.

#3 Rindaman

tokoh crows zero explode 3

Orang terkuat di Suzuran, si misterius dan penyendiri, Rindaman. Dalam serial sebelumnya sampai saat ini, belum ada orang yang bisa mengalahkan Rindaman. Dalam Crows Explode, Rindaman masih ditakuti sebagai orang terkuat. Pada akhir film ini , Rindaman bertarung dengan Kaburagi Kazeo yang sudah mencapai posisi puncak di Suzuran.


Nah, itu dia karakter karakter yang muncul kembali di film Crows Explode. Nantikan artikel lainnya seputar Crows Explode.

2 komentar

Crows zero explode
tidak seru,,karna tdk ada
takiya genji . .

Rahma,

Siapa bilang tidak seru? Malahan Kaburagi Kazeo lebih bagus dibanding Takiya Genji mulai dari kepribadian dan aktingnya...

Coba ditonton dulu deh...

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon