Sunday 7 December 2014

Review Anime Tonari no Kaibutsu-kun

Hai sobat semua, pada post kali ini saya akan membahas sebuah anime romance comedy berjudul Tonari no Kaibutsu-kun. Anime ini terdiri dari 13 episode dan 1 OVA. Anime ini menurut saya bagus dan patut untuk ditonton. Penasaran ? ini dia Review anime Tonari No Kaibutsu-kun

review anime tonari no kaibutsu kun

Tonari no Kaibutsu-kun adalah anime yang menceritakan tentang Mizutani Shizuku, gadis SMA yang tumbuh tanpa teman diselilingnya. Dia lebih suka belajar dan mencoba untuk menjadi gadis terpintar dikelasnya. Shizuku cenderung bersikap dingin dan tidak peduli dengan keadaan disekitarnya. Suatu hari, Shizuku diperintah oleh gurunya untuk mengantar buku ke teman sekelasnya yang bernama Haru Yoshida.

Haru Yoshida adalah siswa yang duduk di sebelah Shizuku. Dia adalah orang yang suka berkelahi dan membuat masalah.Pada hari pertama sekolah, Haru menghajar kakak kelasnya. Semenjak itu dia
tidak pernah berangkat sekolah.

Haru adalah laki laki yang sangat sangat polos. Sejak SMP dia tidak pernah berangkat sekolah, jadi dia tidak mempunyai banyak teman. Sikap Haru yang polos sering dimanfaatkan oleh temannya, misalnya untuk meminjam uang. Awalnya Haru tidak mau, tapi setelah mendengar kata kata "Ayolah, kita kan teman" Haru dengan senang hati meminjaminya uang.

review anime tonari no kaibutsu kun

Saat pertama bertemu Shizuku, Haru mengira bahwa Shizuku adalah mata mata sekolah yang menyuruhnya untuk berangkat ke Sekolah. Mereka berdua akhirnya berteman. Setelah itu Haru mau berangkatsekolah. Kisah romantis antara Shizuku dan Haru pun dimulai.

Menurut saya sendiri, Anime ini sangatlah bagus sebagai anime Romance Comedy. Anime ini akan membuat sobat tertawa dan ingin menontonnya lagi. Haru adalah orang yang tidak bisa ditebak. Dia lompat dari gedung, menakuti semua orang yang melihatnya, dan melakukan hal hal nyentrik dengan mudahnya. Dia bahkan menembak Shizuku dengan terang terangan dan menciumnya. Sobat pasti akan tertawa sendiri melihat kelakuan polosnya.
 

 review anime tonari no kaibutsu kun
 
review anime tonari no kaibutsu kun

Satu lagi yang menarik, Anime ini mempunyai tokoh hewan yaitu ayam. Haru menemukan ayam ini dijalan dan membawanya kesekolah. Dia bahkan sering membawanya diatas kepala. Masih jarang animeyang mengikutkan tokoh ayam, ini menjadi keunikan tersendiri dari anime Tonari no Kaibutsu-kun.
 
review anime tonari no kaibutsu kun

Itu dia review dari anime Tonari no Kaibutsu-kun . Tertarik untuk menonton ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon