Seorang Mahasiswa dapat Hadiah Beruntun dari Amazon

Amazon adalah satu toko online terkemuka didunia. Toko online ini menjual berbagai macam barang, dari barang elektronik sampai kebutuhan rumah. Barang yang dipesan di Amazon akan dikirimkan ke alamat si pemesan. Baru baru ini, sistem Amazon mengalami error, sehingga barang yang dipesan salah tujuan alias "nyasar".

mahasiswa beruntung
 
Mahasiswa asal Liverpool (Inggris) bernama Robert Quinn mendapatkan 46 paket barang gratis dengan kisaran nilai 3.600 poundsterling atau setara dengan 69 juta, dari Amazon. Barang yang dia terima diantaranya TV layar lebar, PSP, dan tablet Samsung Galaxy Pro seharga 338 poundsterling.

Selain itu, dia juga menerima barang barang unik seperti kereta bayi, pencukur kumis dan kasur. Robert keheranan kenapa Amazon mengirimkan barang barang tersebut, padahal dia tidak memesan, dan tidak membayar sepeser pun.


Mahasiswa ini sempat menelpon ke pihak Amazon karena khawatir mungkin saja barang yang dia terima adalah barang milik orang lain. Pihak Amazon menjawab mungkin saja ada orang yang menghadiahkannya, tapi Mahasiswa ini masih tetap tidak percaya.

Pihak Amazon lalu mengklarifikasi bahwa pengiriman gratisan itu adalah kesalahan sistem mereka. Untungnya, si Mahasiswa asal Liverpool tersebut diperkenankan untuk memiliki barang barang yang telah ia terima. Wah, rejeki nomplok nih..


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Seorang Mahasiswa dapat Hadiah Beruntun dari Amazon
Description : Amazon adalah satu toko online terkemuka didunia. Toko online ini menjual berbagai macam barang, da...

0 Response to "Seorang Mahasiswa dapat Hadiah Beruntun dari Amazon"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.