Cara Paket Internet Murah Simpati Kartu As dapat 4.5 GB

Cara Internetan murah telkomsel. Hai sobat semua, kali ini saya akan berbagi trik tentang paket internet murah simpati dan kartu as (telkomsel) termurah hemat dapat 4.5 Giga. Seperti yang sudah sobat tau, Telkomsel adalah penyedia layanan telekomunikasi terpopuler di Indonesia. Dengan kualitas dan jangkauan sinyal yang tidak diragukan lagi. Sayangnya tarif internet dari Telkomsel sangatlah mahal.

Memang ada provider yang lebih murah dari telkomsel, yaitu indosat. Sayangnya saya hidup di desa dimana sinyal 3G yang ada hanyalah telkomsel. Sinyal Indosat yang ada hanyalah GPRS yang tentu saja lambatnya bukan main kalo dipakai untuk internetan di laptop. Kok jadi curhat ya ?
Telkomsel memiliki banyak varian paket data internet. Namun seperti yang saya bilang tadi, harganya mahal, dan kuota yang didapatkan juga sedikit. Memang ada paket malam dimana sobat bisa mendapat akses internet 5,4 GB . Tapi ya itu, namanya juga paket malam, kuotanya berlaku pada tengah malam saja. Diluar jam itu, sobat cuma mendapat 600 mb (nggak tau sekarang).

Daripada membeli paket, mendingan sobat beli saja kartu perdana yang memiliki bonus internet. Saya jamin ini lebih hemat daripada membeli paket. Coba sobat pergi ke konter dan lihat apakah ada kartu telkomsel yang langsung bonus internetan. Kalau saya sih merekomendasikan yang ini sob, kartu telkomsel langsung bonus 4.5 GB.

Cara Paket Internet Murah Simpati Kartu As dapat 4.5 GB
 kartu as juga ada, tapi saya beli yang simpati :)

Biasanya si mas mas counter (mbak mbak juga boleh) sudah memasang tanda khusus pada kartu tersebut. Kartu ini harganya 45.000, masih bisa ditawar sob, tinggal pinter pinter aja. Begitu diaktifkan sobat langsung dapat bonus internetan 1.5 Gb. Waduh, bohong nih, katanya tadi 4.5 Gb. Nanti dulu sob, aslinya memang dapet 4.5 GB, tapi dicicil per bulan. Jadi bulan pertama sobat dapet 1.5 GB, trus bulan kedua dapet, bulan ketiga dapet lagi. Jadi 4.5 GB kan ?

Tapi ribet sih, harus nunggu setiap bulan. Karena itulah sekarang saya akan membagikan trik supaya bonus 4.5 GB ini langsung keambil semuanya, alias nggak usah nunggu 3 bulan, kelamaan sob.

Ini nih triknya
  1. Beli dulu kartunya sob. yang 4.5 GB
  2. Pasang di hape sobat. Nanti kalau disuruh registrasi ya udah register aja kaya biasa.
  3. Ketik REG (spasi) TOGEL kirim ke 4867
  4. bercanda sob, yang benar ketik BUNDLING (spasi) DATA2 kirim ke 3636 . Kalo nggak bisa, ganti dengan DATA1
  5. Kalo terkirim, akan ada balasan dari telkomsel. balas saja dengan Flash Ya
  6. Telkomsel akan mbales pesan lagi. Triks sukses sob. coba cek paket dengan *889# atau ketik FLASH INFO kirim ke 3636. Pasti kuotanya bertambah 1.5 GB. Totalnya 3GB
  7. Untuk mengaktifkan yang 1.5 GB , kirim lagi BUNDLING DATA2 ke 3636
  8. Selesai, kuota sudah 4.5 GB
Jika sobat menarik kuota sampai 3GB, masa berlaku paket jadi 2 bulan.
Kalo narik sampe 4.5 GB masa berlakunya jadi 1 bulan.

Demikian trik internetan murah dengan telkomsel. Oh ya sob ini bukan trik illegal, alias HALAL. Sudah dicek dan work. Semoga bermanfaat :)
Baca juga : Cara Paket Internet Murah XL Cuma 5000 Browsing Sepuasnya


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Paket Internet Murah Simpati Kartu As dapat 4.5 GB
Description : Cara Internetan murah telkomsel. Hai sobat semua, kali ini saya akan berbagi trik tentang paket int...

35 Responses to "Cara Paket Internet Murah Simpati Kartu As dapat 4.5 GB"

  1. thanks gan.. work..

    ReplyDelete
  2. Kan udah di tarik 3 gb gan. Sisa 1.5 lagi muncul di bulan ke 2 gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan. kalau nggak cukup 3gb tarik aja lagi.

      Delete
    2. klo udah tarik 3 gb, tarik lagi sisa 1,5 gb nya gmn gaan

      Delete
  3. Kak mau nanya. Aku jg pake ini. Cma bingung klo udh abis nih kuotanya. Nah kita aktivasi lg bsa ga ya? Apa mesti bli krtu prdana lg? Di daerah ku 60rebay -_- mahal beuh. Btw ini nama paketnya apa? Bundling? Apa gmn :o klo cek *363* itu msk dftr pket yg mana?

    Thanks~

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah abis kuotanya 4.5gb ya tinggal buang aja trus beli lagi yang baru. haha.
      saya nggak tau nama paketnya apa. yang jelas kalo *363 itu lain lagi. itu paket flash biasa. 30rebu cuma dapet 750mb.
      mending beli lagi,trus pake cara seperti postingan ini.

      Delete
  4. Kalo paket habis haru beli kartu lagi yaa?

    ReplyDelete
  5. Gimana hitungan pergantian bulannya apakah real 3Hari atau ikut bulan ganti

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana gan. kurang jelas pertanyaanya

      Delete
    2. wah ilegal nih :v *becanda
      eh gan pas ane cek di *889# kok kaya ada pembagian kuota ya. "Anda memiliki 1000 MB Flash. 500 MB Flash. 25.600 kB Data." nah tapi yang berkurang yang 100 MB doang. yang 500 MB buat apa ya? kalo tau, mohon pencerahannya dong :D hehe
      makasih.

      Delete
    3. sebenernya nggak ada bedanya sih. gampanganya gini, kalo yang 1000mb udah abis nanti baru 500mb yang berkurang. nah kalo yang 500mb udah abis tinggal 25600kb yang berkurang.

      Delete
  6. kalo bundling yg quotanya smp 20gb itu gmn cr daftarnya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu saya nggak tau gan. saya belum pernah pake yang sampe 20gb

      Delete
  7. gan, kalo kita ambil semua 4,5GB terus masa aktifnya 3 bulan atau cuma 1 bulan aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan klo yg 1,8gb / 9 gb udah pernah coba ? harus ad minimal pulsanya ya ? balasan dari telkomselny gmn gan ?

      Delete
    2. itu belum pernah coba gan. tergantung, kalo paketnya udah diaktifkan dari sana yaudah nggak usah mikirin pulsa lagi. tapi kalo belum dipaketin, biasanya ada pulsanya 30ribu dan agan harus ngaktifin sendiri. balesan dari telkomsel gimana ? kalo pas pertama bundling, nanti dibales "apakah benar benar ingin mengaktifkan paket" bales flash ya, nanti dapet balesan lagi bahwa paketnya udah aktif sampe tanggal yang ditentukan.

      Delete
  8. Tadi dah dicoba yang pertama dan hasilnya work. Srkarang dat saya 3 gb. Tapi pas mau bandling yang kedua kok udah gag bisa. Katanya Anda telah mengaktifkan paket telkomsel bandling lainnya. Itu gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ketik BUNDLING spasi DATA1 atau BUNDLING spasi DATA2 kirim ke 3636. kalo masih nggak bisa, saya curiga dari sananya emang udah gitu. maksudnya itu kartu emang cuma 3gb dan 1,5gb nya udah dipake sama orang lain. itu kartu baru atau bekas gan?takutnya bekas.

      Delete
  9. kalo kuota di bulan pertama masih, masuk di bulan ke dua, kuota di akumulasi atau hangus ?? mohon infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane belum pernah sih gan, soalnya belum ada sebulan udah habis dulu. tapi kemungkinan besar hangus

      Delete
    2. ane kemaren beli perdana simpati 4,5 Gb 3 bulan,,,
      kata penjualnya 4,5 gb masa aktif 2 bulan...
      bulan pertama 3GB, Bulan Ke dua 1,5 Gb
      (prediksi saya,, mungkin perdanyanya gak laku2 sampai batas bulan pertama)
      tak cek *889# bener sih. kuota 3gb untuk 1 bulan ke depan,

      Delete
  10. Byar brapa gan yg data1 sama data 2 apa gratis =
    =
    =
    =
    =
    =
    =
    =
    =
    =
    =
    *303#-*550*777#-*550*55#

    ReplyDelete
    Replies
    1. gratis lah kalo udah beli kartu perdananya.

      Delete
  11. Gan punyaku kok gabisa ya, padal aku liat di telkomsel app msh ada 3,4 GB...tp ada sms data tinggal 499 MB doang...aku cek di telkomsel app yg 2,5 GB itu midnight, yg flash ada sendiri jadi dipecah pecah...tolong pencerahan nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang gitu gan, dipisah pisah. kalo dulu cuma dipisah antara 3G dan 2G. Sekarang malah dipisah lagi berdasarkan waktu. karena itu sementara waktu ini saya ganti ke provider lain , saya sekarang pake Three AON

      Delete
  12. Saya tgl 28 bulan juni kemarin beli perdana simpati yg 4.5 gb. Dan skg kuota nya sudah mau abis padahal belum sebulan. Dan daya udh coba tips yg di atas kenapa belum.visa ya . saya sms di 3636 gagal mulu

    ReplyDelete
  13. Tgl 28 juni kmrin saya beli perdana 4.5 gb. Dan skg kuota nya sudah mau abis pdhal ini belum sebulan. Trus saya coba trik di atas tp kenapa saya sms di 3636 malah gagal trus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 2 kemungkinan
      1. kartu tersebut sudah 2x diaktifkan. dengan kata lain memang cuma tersisa 1 bulan saja (saya pernah beli yang kayak gitu).
      2. Promo telkomsel sudah berakhir. mungkin telkomsel mengalami kerugian, jadi promo ini dihentikan. saya udah jarang beli ginian sih, kemarin cari di kounter nggak ada.

      Delete
  14. Ngapain repot repot ngirim sms kan ada *303# gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak semua Modem support USSD. kalo SMS semua modem bisa.

      Delete
  15. Saya juga baru sebulan beli terus kuota sudah tinggal 490 mb padahal hanya medsos saja dan paket data kadang dimatikan. Menurut info penggunaan data di android saya. Saya baru pakai 2.5 gb. Bagaimana ya? Mohon pencerahan

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.