Sekarang kamu nggak butuh PS3 untuk main game PS3

Hai sobat semua.. sobat suka main playstation ? atau malah hobi main playstation ? kalo saya sih hobi banget sob, apalagi dulu waktu masih SMP. Sekarang masih main sih, cuma mainnya di laptop, pake emulator + joystick, mantep deh :D  .baca: game legenda ps2

Kabar gembira nih buat sobat yang suka main PS, PS yang saya maksud ini PS3 yah, bukan PS2. Di tahun 2015 ini, sobat bisa memainkan game PS3 tanpa PS3. Maksudnya gimana ? Kalo main PS3 kan butuh TV + konsol PS3, nah sekarang ini sobat cuma butuh TV aja. Loh kok bisa ?

main game ps3 tanpa ps3

Bosnya Playstation, sebut saya SONY, telah mengumumkan layanan bermain PlayStation secara streaming. Layanan ini dinamakan PlayStation Now. Dengan Playstation Now, sobat bisa memainkan game PS3 tanpa harus punya PS3.

Sobat tetap membutuhkan kontroller/stik untuk bermain game, tapi tidak memerlukan konsol PS3 karena game PS3 ini dimainkan langsung dari Cloud Servernya si SONY.  Kabar buruknya nih sob, koneksi internet yang ada minimal harus 5 Mbps. Kalo kurang dari itu dimungkinkan loadingnya 1 tahun lelet. Selain itu, TV yang digunakan nggak bisa sembarang TV, harus Smart TV dari Samsung. 

Ini berita gembira bukan sih ?


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Sekarang kamu nggak butuh PS3 untuk main game PS3
Description : Hai sobat semua.. sobat suka main playstation ? atau malah hobi main playstation ? kalo saya sih ho...

3 Responses to "Sekarang kamu nggak butuh PS3 untuk main game PS3"

  1. kecepatan internet itu lho mas, 5 mbps. wong tempat saya paling kencang 2 mbps. hehe

    ReplyDelete
  2. kalau di indonesia itu yang paling bermasalah itu konesinya -_-, tahukan koneksi internet di indonesia itu bagimana? -_-

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.