Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul

Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul. Hai sobat semua, kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara menjadi seorang Tokyo Ghoul. Ternyata tidaklah mustahil sob, cukup ikuti langkah langkah yang akan saya berikan berikut ini. 

Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul

Sudah siap sob ? Yuk kita mulai dengan langkah pertama

#1 Pindah ke Tokyo

Misalkan sobat ingin menjadi seorang Tokyo Ghoul ya harus pindah ke Tokyo. Kecuali kalo mau jadi Jakarta Ghoul, Sumedang Ghoul atau Banyumas Ghoul, itu lain lagi urusannya sob.

#2 Jadi Stress

Rambut Kaneki berubah jadi putih dan beringas karena dia stress disiksa sama Jason. Nah sobat bisa coba hal hal yang lain biar bisa jadi stress. Misal ngerjain soal matematik seharian, nonton GGS, dan lain lain.

#3 Nyelam

Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul

Iya nyelam. Kalo sobat nyelam kelamaan apalagi nggak pake peralatan, air bisa masuk ke mata dan akibatnya mata jadi merah kayak mata ghoul. Emang sih cuma bertahan sebentar, tapi ada juga yang bisa sampe 3 bulan.

#4 Beli Topeng

Nah karena mata sobat udah merah, harus beli topeng secepat mungkin. Takut identitas ghoulnya ketauan, bisa ditangkep CCG nantinya. Beli topeng yang serem sob, jangan topeng monyet.

#5 Jauhi Makanan Manusia

Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul

Ghoul nggak boleh makan makanan manusia sob, nggak baik buat tubuh. Kalo misal terpaksa harus makan, muntahkan segera sob.

#6 Sering Minum Kopi

Karena sobat adalah ghoul yang baik, sobat nggak makan daging manusia. Melainkan cuma minum kopi. Pastikan minum kopi setiap 4-5 jam, biar nggak kelaperan.

Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul

#7 Buat Geng

Walaupun udah jadi ghoul, sobat harus tetep bersosialisasi. Gabung sama geng ghoul lain, atau buat geng sendiri.

Selamat, sobat udah jadi seorang ghoul. Jangan lupa bangun ya, udah pagi.


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul
Description : Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul. Hai sobat semua, kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana...

12 Responses to "Cara Menjadi Seorang Tokyo Ghoul"

  1. belum pernah keselek golok nih orang: v
    bentar gw mau beli golok dulu:v

    ReplyDelete
  2. Pala lu kesamber bajaj bang?

    ReplyDelete
  3. Hahahahahhaha..ngakak guling2..sumpah ini lucu :D LoL

    ReplyDelete
  4. Bazeeeng, lagi baca2 artikel malah liat related post beginian :v banyumas ghoul xD

    ReplyDelete
  5. bbrpa mnit brharga gw abis buat baca bginian .. :v

    ReplyDelete
  6. Njir jakarta ghoul

    ReplyDelete
  7. HEY BROO PASTI NI ORANG GK PUNYA PACAR MAKANYA GINI :)))

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.