Saturday 11 October 2014

Dampak Negatif Memasang Musik/Lagu di Blog

akibat negatif memasang lagu di blogger. Hai sobat semua..blogger memiliki banyak variasi widget yang disediakan, misalnya widget jam,kalender,popular post dan sebagainya. Sobat juga bisa menambah widget dari pihak ketiga dengan html/javascript. 

efek negatif memasang lagu di blog

Musik/lagu adalah salah satu widget yang populer, terutama dikalangan blogger newbie. Banyak blogger newbie yang memasang widget musik, jadi ketika kita mengunjungi blognya, akan ada lagu yang otomatis diputar. taukah sobat, kalau memasang musik di blog punya dampak negatif ? ini dia efek negatif memasang musik di blog.

#1 Mengganggu Pengunjung  

Musik memang enak didengar, tapi tidak jika diletakkan di blog. Pengunjung akan terganggu ketika mengunjungi blog yang memutar musik. Apalagi jika musik yang diputar tidak bisa di stop. Jika demikian maka pengunjung tidak akan betah, lalu pergi.


#2 Menghabiskan Kuota Internet

Pengunjung akan menghabiskan kuota lebih banyak saat berkunjung di blog yang memasang musik. Kalau online pakai wifi tidak begitu masalah, tapi jika pengunjung menggunakan modem dengan kuota yang sedikit atau non-unlimited, dijamin mereka langsung menutub tab browsernya.


#3 Mengurangi Pengunjung

Kalau tidak percaya, coba sobat pasang musik di blog. Dijamin tiap harinya pengunjung akan berkurang karena merasa terganggu dengan musik di blog sobat.


#4 Loading Blog Lama

Musik bisa membuat loading blog menjadi lama. Hal ini dikarenakan data yang diperlukan untuk memutar musik/lagu lumayan besar. Akibatnya pengunjung jadi tidak sabar dan pergi.


Itu dia efek negatif memasang musik/lagu di blog. Banyak para blogger master & intermediate yang tidak memasang lagu di blog dikarenakan sudah mengetahui dampak negatifnya. Namun itu semua terserah sobat, jika mau memasang, saya tidak punya hak untuk melarang..

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon