Sunday 26 October 2014

Game yang menjadi Legenda di Rental Playstation (Bagian Kedua)

Baca dulu bagian pertamanya

 #5 Guitar Hero

game legenda guitar hero

Game Guitar Hero sebenarnya adalah game baru di rental PS, karena baru masuk saat jaman konsol PS2. Walau begitu, game ini sangat cepat populer dan banyak dimodifikasi.

Versi asli Guitar Hero hanya berisikan lagu lagu barat, di Indonesia dimodifikasi dan dijejali lagu lagu lokal seperti dmasiv, ungu, kotak, dewa, st 12 dan lain lain. Ada juga lagu lagu dangdut yang dumasukkan.

Guitar Hero yang sudah di modif juga memiliki kekurangan. Terkadang ada tombol nada yang tidak sesuai dengan lagu yang diputar. Namun tetap saja game modifan in lebih laris karena dibumbui dengan lagu lagu lokal

#6 Dynasty Warrior

game legenda dynasty warrior

Game ini sangat cocok dimainkan oleh 2 orang atau multiplayer. Kebanyakan gamer menyukai game perang dimana player bisa membunuh banyak orang, seperti di game Dynasty warrior ini. Karaker yang bisa level up, senjata yang bisa digonta ganti dan kuda perang yang bisa didapatkan juga menjadi poin poin yang membuat game ini menarik menurut saya. 

Satu hal yang menurut saya sulit dalam game ini adalah ketika melawan boss, apalagi Lu Bu yang ganasnya minta ampun. Sebenarnya ada game lainnya yang mirip dan tidak kalah menarik yaitu game Sengoku Basara. Tapi mungkin nama Dynasty Warrior lebih dikenal para gamer playstation 2.

#7 Downhill Domination

game legenda downhill domination

Game ini sangat asyik dimainkan apalagi di mode arcade. Dalam game ini kita balapan menuruni bukit menggunakan sepeda. Selain balapan, sobat juga bisa menyingkirkan pemain lainnya, memukulnya dengan stick atau melemparkan bottle. Yang saya suka dari game ini adalah ketika terbang di udara lalu melakukan gaya bebas. Dan yang paling menyebalkan adalah ketika menabrak pohon atau menabrak binatang yang lewat.

#8 Mortal Kombat Shaolin Monks

game legenda mortal kombat shaolin monks

Yang terakhir adalah Mortal Kombat Shaolin Monks. Nggak usah ditanya lagi pasti tau kan ? Game ini sangat bagus karena tidak tanggung tanggung dalam hal grafik . Banyak adegan sadis ketika player membunuh moster. Terutama ketika melakukan fatality dan multality. 

Gameplaynya begitu menarik jadi saya yakin sobat nggak bakal bosen sama game ini. Saya sendiri sudah memainkannya berkali kali tapi tetap saja kalah di boss terakhir. Ada yang udah namatin game ini ? bisa bantuin saya ?


Nah, itu dia game yang menjadi legenda di rental playstation. Mungkin ada game game lainnya yang tidak saya masukkan. Adakah game sobat yang muncul dalam daftar ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon