Tuesday 7 October 2014

Manga Naruto akan Tamat 5 Minggu Lagi

Naruto, pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan manga ini. Manga (komik) ini begitu populer baik di kalangan anak anak, remaja ataupun dewasa. Selain mempunyai alur cerita yang bagus dan tokoh yang menarik, serial Naruto juga begitu panjang ceritanya, sampai banyak orang yang bertanya tanya kapan manga ini akan berakhir. 

Pertanyaan ini akhirnya terjawab sudah, karena website resmi weekly shonen jump pada hari senin mengumumkan bahwa manga karya Masashi Kishimoto ini akan berakhir pada edisi ke-50 Shonen Jump, yang akan terbit tanggal 10 November nanti.

kapan naruto tamat

Pada tahun 2012, Masashi pernah mengatakan bahwa serial Naruto tengah menuju klimaks, dan untuk ending sudah dipikirkan olehnya. Dan dia mengatakan butuh satu setengah tahun untuk menyelesaikan serial ini.

Sejak manga ninja ini  diserialisasikan di majalah Shonen Jump sejak 1999, serial ini telah berkembang dalam bentuk anime, OVA dan adaptasi video Game. Film terbaru naruto yang berjudul The Last -Naruto the Movie- dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Desember di Jepang. Film ini diprediksi menjadi film terakhir naruto, sesuai dengan namanya.


kata kunci untuk artikel ini adalah komik naruto tamat, naruto shippuden tamat, akhir film naruto, naruto hampir tamat, dan naruto akan tamat.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon