Saturday 27 December 2014

Info Terbaru Anime Charlotte, penerus Angel Beats

Beberapa hari lalu, saya telah membahas seputar anime yang akan tayang pada 2015 yaitu Anime Charlotte. Anime ini akan digarap oleh Key, studio yang bisa dikatakan berhasil dalam membuat anime. Hasil karya mereka contohnya Clannad & Angel Beats. Sudah pernah nonton kedua anime tersebut ?

anime charlotte

Info tentang anime charlotte semakin terbuka setelah Jun Maeda diwawancarai. Wawancara tersebut dipublikasikan di majalah G's Magazine. Berikut poin poin penting dari wawancara tersebut

#1 Pada anime pendahulunya, Angel Beats, Jun Maeda merasa ada terlalu banyak karakter sehingga tidak memiliki cukup waktu untuk menyorot mereka semua. Belajar dari pengalaman itu, Jun Maeda berniat akan membatasi jumlah karakter pada anime Charlotte ini

#2 Tokoh utama anime charlotte terdiri dari 4 orang. Mereka semua adalah anggota osis. 1 orang diantaranya merangkap sebagai anggota band rock.

Gadis yang menjadi tokoh utama anime Charlotte bernama Tomori Nao. Saya sempat mengira kalau nama tokoh utama ini adalah Charlotte, sama seperti nama animenya. Ternyata berbeda. Gadis yang menjadi tokoh utama ini masih duduk di bangku SMA (kelas 1). Dia adalah seorang ketua OSIS yang keras kepala dan memiliki kelakuan bermasalah. Hmm..padahal saya kira dia adalah gadis manis dan pendiam..

anime charlotte

Sementara itu, pria yang menjadi tokoh utama bernama Otosaka Yuu, namanya mengingatkan saya pada tokoh utama anime Angel Beats, Otonashi. Pria tokoh utama ini juga sama seumuran dengan Tomori Nao. Dia baru pindah sekolah dari sebuah institusi. Satu kata yang menjelaskan dirinya adalah "bodoh"

Semua lagu yang akan digunakan dalam anime ini masih dalam tahap pengerjaan. Jun Maeda akan menggunakan lagu yang pernah ia tulis ketika masih sekolah. Dia sudah menunjuk penyanyi yang akan membawakan lagu, seorang wanita dari satu pemeran utamanya.

Itulah informasi mengenai Anime Charlotte yang bisa disampaikan pada saat ini. Kabar mengenai alur cerita akan menyusul. Kita tunggu saja :D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon