Cara Mendapatkan Hadiah dari Ale Ale


Iseng Iseng Berhadiah!Yoi bro,kali ini gue dateng dengan tutorial super absurd yang berguna bagi kehidupan manusia,yaitu cara mendapatkan hadiah dari Ale ale.Sedikit curhat,dulu waktu kecil gue pernah bertemu dengan seorang kakek yang tua renta,kakek itu minta tolong sama gue untuk nggarukin punggungnya yang lagi gatel.Karena waktu itu gue anak yang baik,gue turuti kemauan kakek itu,gue garuk punggungnya.

Ketika gue garuk,tiba tiba punggung kakek itu bersinar.Aneh bin ajaib,tiba tiba ada jin yang keluar dari punggung kakek itu.Jin itu berterimakasih karena udah dibebasin.Sebagai imbalannya gue dikasih 1 permintaan.Karena waktu itu gue masih polos  gue minta agar dijadikan lelaki setia yang tak suka main perempuaaaaan orang yang beruntung.

Lalu jin itu ngabulin permintaan gue.Akhirnya setiap gue beli jajanan semacam ale ale,gue selalu dapet hadiah.Bahkan gue pernah dapet hadiah pacar dari ale ale.Oke,itu bohong.

Langsung aja nih tutorial cara mendapatkan hadiah dari ale ale


1.Minum Bintang Toedjoe

Kalo kamu pengin dapet hadiah dari ale ale,kamu harus jadi orang bejo.Kalo kamu pengin jadi orang bejo,harus minum bintang toedjoe masuk angin.Orang pinter,kalah sama orang bejo.Orang bejo,kalah sama orang somplak.Itulah kata pepatah

 

2.Pastikan kamu sudah Berak

Pada zaman dahulu hiduplah seorang anak yang bernama Acong.Acong (15 tahun) adalah pria bertubuh kekar serta berambut gondrong dengan tinggi sekitar 4 kaki jerapah.Acong adalah anak pintar yang selalu menduduki ranking satu dikelas,padahal siswa di kelas Acong hanyalah Acong seorang.
Suatu hari acong membeli Minuman ale ale.Ia terkejut karena ia mendapatkan hadiah sebesar 100juta rupiah.Acong sangat senang.Tiba tiba Acong  merasa ingin berak.Dia pun meletakkan ale ale tadi di atas meja,lalu Acong segera bergegas ke WC.Setelah berak,Acong menyadari bahwa ale ale yang tadi ia letakkan di meja,sudah hilang.Siapa yang mengambilnya.Tidak ada yang tau.Tamat.
Pesan apa yang diambil dari cerita diatas?

Beraklah sebelum membeli ale ale.Siapa tau nanti waktu kamu dapet hadiah,kamu kebelet berak.Dan nasib kamu sama seperti Acong.

 

3.Beli Ale Ale

Langkah selanjutnya adalah membeli ale ale.Keberuntungan kamu sangat berguna di langkah ini.Kamu harus pintar memilih dan menerka,ale ale mana yang berhadiah.Kalau kamu kesulitan,bawalah kamera tembus pandang.

 

4.GOSOK!!!

Ini langkah terakhir.Untuk mengetahui apakah kamu dapat hadiah atau tidak,kamu harus gosok ale ale nya.Nggosoknya bukan pake setrika atau GPU,tapi pakai koin.Gue saranin pake koin 500an perak.Yang koin lo,bukan 500an kertas yang ada gambar kamu.Langsungg aja DIGOSOK MANG!.SOK GOSOK GOSOK!akhirnya gue dapet

WAH! SUPER SEKALI! 

Ini yang gue dapet,gimana ale ale kamu?dapet hadiah nggak?Tulisanya apa? Hah,”coba lagi”? ya udah tinggal coba lagi,apa susahnya.



Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Cara Mendapatkan Hadiah dari Ale Ale
Description : Iseng Iseng Berhadiah!Yoi bro,kali ini gue dateng dengan tutorial super absurd yang berguna ...

2 Responses to "Cara Mendapatkan Hadiah dari Ale Ale"

  1. lol, tips absurd nih hahaha

    http://pacboy16.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. udah tau absurd,tapi dikomen.Siapa yang lebih absurd bro?

    ReplyDelete

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.