Monday 11 November 2013

7 Anime yang paling gue suka

Dulu gue cuma tau anime anime mainstream kaya dragonball, naruto, detektif conan.Gue nggak tertarik sama anime selain itu. Jadi kalo gue ditawarin suruh nonton anime selain itu, gue males.Tapi setelah gue coba nonton, gue malah ketagihan (nah loh!). Jadi, anime apa yang bikin gue suka dan ketagihan? Ini nih

Catatan : Ini adalah anime terbaik yang saya tonton di tahun 2013

7.Kekkaishi

anime terbaik kekkashi
Menceritakan tentang Yoshimori Sukimura, bocah yang menjadi penerus generasi ke 22 kekkaishi. Kekkaishi adalah orang yang bisa membuat perisai persegi yang digunakan untuk menghancurkan siluman. Yoshimori sebagai Kekkaishi harus melindungi tanah suci Karasumori dari ancaman orang orang yang ingin merebutnya.


6.Sengoku Basara

anime terbaik basara
Diambil dari kisah di jepang,ketika zaman sengoku dimana Jepang masih belum bersatu. Masing masing daerah dengan jendralnya, berusaha memerangi daerah lainya untuk mendapat kekuasaan.Ada satu jendral yang berbahaya yaitu Oda Nobunaga,si raja iblis. Tau game Basara Heroes di PS2 ? Game itu dibuat berdasarkan anime ini


 5.BTOOM

anime terbaik btoom
Anime ini menceritakan tentang game online yang dimainkan secara nyata. Para pemain dipaksa untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Jika ingin keluar hidup hidup dari pulau itu, pemain harus mengumpulkan 8 chip berwarna hijau. Chip tersebut hanya bisa didapatkan dengan membunuh pemain lain. Artinya, pemain harus membunuh 8 orang untuk keluar hidup hidup dari pulau itu.


4.Beelzebub

anime terbaik beelzebub
Anime ini mengisahkan tentang Oga Tatsumi, murid berandalan dari SMA Ishiyama yang suka bertarung. Suatu hari,  Oga menemukan bayi dipinggir sungai. Entah kenapa bayi itu langsung menyukai Oga. Ternyata, bayi itu adalah bayi iblis yang dikirim untuk menghancurkan umat manusia. Namun sebelum bayi itu jadi iblis yang sebenarnya, dia harus dibesarkan oleh seorang manusia yang kuat dan berjiwa iblis, yang tak lain adalah Oga Tatsumi.

Walaupun deskripsinya seperi itu, nyatanya anime ini adalah anime komedi & aksi. Selain itu ada juga sisipan romantisnya.


3.Sword Art Online

anime terbaik sword art online
Menceritakan tentang sebuah game online bernama “Sword Art Online”. Game ini menggunakan teknologi full dive, sehingga pemainnya bisa masuk kedunia game seperi berada di dunia nyata. Game ini langsung booming dan dimainkan oleh ribuan orang.

Suatu hari, terjadi suatu  insiden yang menyebabkan para pemain game ini tidak bisa keluar/logout. Dikatakan bahwa satu satunya cara untuk keluar dari game ini adalah dengan mengalahkan bos di lantai 100. Jika ada yang berhasil mengalahkannya, maka semua pemain bisa keluar dari game ini.

Namun, untuk mengalahkan bos disetiap lantai tidaklah mudah. Selain itu, nyawa pemain dalam game ini juga terikat dengan dunia nyata. Dengan kata lain, mati didalam game sama saja dengan mati didunia nyata.


2.Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

anime terbaik attack on titan 
Pada zaman ini, manusia bagaikan hidup dalam sebuah sangkar, mereka hidup dikelilingi dinding besar setinggi 50 meter. Dinding ini dibuat untuk melindungi manusia dari serangan para Titan. Titan adalah raksasa pemakan manusia yang berukuran 3-15 meter. Mereka memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi, dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Selama 100 tahun, manusia hidup damai berkat dinding yang mereka buat. Namun semuanya berubah ketika Titan berukuran 60 meter muncul dan menghancurkan dinding. Perang besar besaran antara manusia melawan Titan pun dimulai.


1.Death Note

anime terbaik 2013
Light Yagami adalah siswa jenius nomor 1 di Jepang. Suatu hari, Light menemukan Death Note yang dijatuhkan Shinigami. Jika nama orang ditulis dalam death note, maka orang itu akan mati. Light dengan rasa keadilan yang tinggi,berusaha membuat dunia yang baru, dengan cara membunuh para penjahat diseluruh dunia dengan Death Note. Namun muncullah L, detektif misterius yang berusaha mencari pelaku dibalik pembunuhan massal ini, yaitu Light Yagami.

Nah,itu dia 7 Anime yang paling gue suka sekarang (tahun 2013). Untuk tahun 2014, baca 12 Anime terbaik yang saya tonton di tahun 2014. Oh ya, baca juga 7 kartun yang gue suka di hari minggu.
Sekian dan salam olahraga

3 komentar

gua cuma tau kekkaishi sama death note doang.
yang lainnya gak tau. hehe


mampir ke blog gua juga ya

Death note , basara , beelzebub kekekkaishi blm prnah nonton :v kl d note krna udh nonton film nya , basara karna jurang tertarik udh nonton bbrp eps sih , beelzebub ogah trlalu panjang eps

coba tonton yg lain gan macem nisekoi, fate zero, IS xD

kunjungin : Mirakuru untuk download ost animenya :D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon