Fakta Unik Jokowi

Joko Widodo alias jokowi adalah calon presiden indonesia nomor urut dua.  Rasanya nggak perlu banyak penjelasan yah, soalnya kamu semua pasti udah tau siapa jokowi, latarbelakang serta sepak terjangnya selama menjadi walikota solo dan gubernur Jakarta. Kali ini gue bakal bahas tentang fakta uniknya si Jokowi. Yang pasti, kamu bakal kaget deh kalau ternyata jokowi itu.....

1. Dahinya bisa mengkerut

Ternyata Jokowi dahinya bisa mengkerut. Hal ini dibuktikan dengan adanya foto diatas. Foto diatas ini saya jamin asli, tanpa rekayasa photoshop.

2. Bisa naik sepeda

Ternyata capres nomor urut 2 ini juga bisa naik sepeda. Pada foto diatas terlihat jokowi sedang mengendarai sepeda bersama teman temannya.

3. Selalu makan setiap hari

Mantan walikota solo ini ternyata harus makan setiap hari untuk mempertahankan hidupnya.

4. Suka main Cilukba

Pria berusia 50tahunan ini ternyata juga suka main cilukba.

5. Suka Creambath di Salon

Jokowi ternyata juga suka creambath di salon. (UPDATE) ternyata gambar diatas adalah rekayasa photoshop.

6. Kalo nulis pake bolpoin

Walaupun menjadi calon presiden indonesia, jokowi tetap menulis memakai bolpoin.


Nah, itu dia fakta fakta unik jokowi. Kalau kamu punya  fakta yang lain, silakan cantumkan di komentar.


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Fakta Unik Jokowi
Description : Joko Widodo alias jokowi adalah calon presiden indonesia nomor urut dua.  Rasanya nggak perlu banya...

1 Response to "Fakta Unik Jokowi"

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.