Tuesday 24 June 2014

Alasan Kenapa Facebook Sempat Tidak bisa diakses

alasan kenapa facebook tidak bisa diakses

Alasan kenapa facebook sempat down. Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 19 Juni 2014, situs facebook sempat tidak bisa diakses. Kondisi ini dirasakan oleh pengguna facebook diseluruh dunia.Tidak ada yang tau apa penyebabnya, sampai akhirnya pihak facebook memberitau alasan dibalik tidak bisa diaksesnya facebook.
 
Lumpuhnya server facebook memang tidak begitu lama, tidak sampai 30 menit. Namun waktu 30 menit itu ternyata membuat banyak pengguna facebook ribut di twitter. Dan meski hanya 30 menit, ternyata facebook berpotensi rugi hingga 5,9 miliar.
 
Kenapa situs facebook sempat tidak bisa dikunjungi ? Hal ini dikarenakan adanya gangguan ketika pihak facebook sedang memperbaiki sistem, tepatnya saat sedang melakukan update aplikasi.

"Permasalahan seperti ini tidak sering terjadi. Namun ketika terjadi, kami menjadikannya sebagai pelajaran berharga untuk memastikan bahwa Facebook akan dapat menghadirkan pengalaman yang lebih baik dan lebih bisa diandalkan" ujar pihak facebook.

"Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain memasikan bahwa Facebook tersedia bagi para penggunanya ketika diperlukan. Dan, kami juga meminta maaf kepada setiap pengguna yang mendapatkan kesulitan mengakses facebook kemarin" tambah juru bicara facebook.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon